Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Motor Listrik Murah Tahun 2024 Ini Siap Memenuhi Aktifitasmu di Jalan Raya!

Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Motor Listrik Murah Tahun 2024 Ini Siap Memenuhi Aktifitasmu di Jalan Raya!

motor listrik murah tahun 2024--Instagram/pacificbikeofficial

Selain lebih ramah lingkungan, motor listrik ZPT NYX ini juga lebih ramah di kantong jika dibandingkan dengan Vespa matic tentunya.

Ada banyak pilihan warna yang dimiliki oleh motor listrik ini, sehingga membuat konsumennya lebih leluasa dan lebih banyak memilih warnanya.

Dibekali dengan baterai berkapasitas 1.200 cc, membuatnya mampu menempuh jarak maksimal hingga 70 kilometer, jadi bisa diandalkan untuk harian.

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, Inilah 5 Mobil Bekas yang Cocok untuk Pemula, Harganya Murah Perawatannya Mudah!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil City Car untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Salah Satunya Ada Honda Mobilio

5. ZPT Nimbuzz

Rekomendasi motor listrik murah tahun 2024, selanjutnya ada ZPT Nimbuzz yang hadir sebagai motor listrik paling murah di acara GIIAS 2024 kemarin.

Untuk membawa pulang motor listrik ini, kamu hanya perlu merogoh kocek kurang dari Rp 3 jutaan saja, namun harga tersebut hanya berlaku dalam acara GIIAS 2024 kemarin.

Meskipun harganya murah, namun kualitas yang dimiliki oleh motor listrik ini tidak murah, dan mampu bersaing dengan motor listrik lain.

ZPT Nimbuzz ini, mampu menempuh jarak yang cukup jauh yaitu 70 kilometer hanya dengan 1 kali pengisian daya, dengan kapasitas baterainya sebesar 1.200 watt.

Demikianlah beberapa pilihan motor listrik murah tahun 2024, bagaimana sudah menentukan pilihan untuk memiliki motor listrik yang mana?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: