Cara Membuat Racikan Masker Penghalus Pori-Pori, Sekali Oles Kulit Langsung Glowing dan Beba Noda Hitam!

Cara Membuat Racikan Masker Penghalus Pori-Pori, Sekali Oles Kulit Langsung Glowing dan Beba Noda Hitam!

Cara Membuat Racikan Masker Penghalus Pori-Pori, Sekali Oles Kulit Langsung Glowing dan Beba Noda Hitam!-Tangkapan Layar Youtube / Sehat Tube-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Begini cara membuat racikan masker penghalus pori-pori agar wajah glowing. penasaran bukan? simak terus ulasan berikut ya.

Wajah merpakan salah satu area kulit yang perlu untuk kamu rawat secara rutin. Jika kamu jarang merawat wajah, maka hal ini mampu menyebabkan pori-pori di kulit wajah menjadi terbuka, sehingga mampu menimbulkan masalah kesehatan pada kulit wajah.

Penyebab pori-pori wajah besar ini bisa disebabkan oleh sejumlah faktor, mulai dari lingkungan , faktor genetik dan gaya hidup yang kurang sehat.

Maka dari itu, kamu bisa mengecilkan pori-pori dengan menerapkan cara membuat racikan masker penghalus pori-pori.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak untuk Ngeblurin Pori-Pori yang Awet Seharian, Makeup Jadi Mulus Bebas Kilap dan Noda Hitam

BACA JUGA:Review Battle Bedak Tabur Dazzle Me Vs Pinkflash untuk Menyamarkan Pori-pori dan Bikin Makeup Stay

Cara membuat racikan masker penghalus pori-pori

1.    Tomat

Cara membuat racikan masker penghalus pori-pori yang pertama adalah dengan menggunakan buah tomat.

Buah tomat ini sejak dulu sudah digunakan untuk kesehatan dan juga kecantikan. kandungan lycopene pada buah ini cukup tinggi dan bermanfaat sebagai antioksidan.

Ditambah lagi, tomat ini juga memiliki kandungan vitamin A, B1, B2, dan C serta beberapa jenis mineral seperti halnya kalsium, fosfor, zat besi, natrium dan kalium.

Selain kaya akan sumber vitamin, mineral dan kandungan lycopene, tomat sendiri dapat menetralisir kulit berminyak, menyembuhkan jerawat, menghilangkan noda hitam, memperkecil pori-pori dan anti aging yang alami.

BACA JUGA:3 Racikan Masker Pemutih Wajah untuk Kulit Glowing, Ampuh Pudarkan Flek Hitam dan Kecilkan Pori-Pori

BACA JUGA:4 Serum Pengecil Pori-Pori untuk Wajah Glowing, Rahasia Kulit Mulus dan Halus Cerah Merata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: