40 Juta Pelanggan Telkomsel, Nikmati Kemudahan Layanan Digital My Telkomsel

40 Juta Pelanggan Telkomsel, Nikmati Kemudahan Layanan Digital My Telkomsel

40 Juta Pelanggan Telkomsel, Nikmati Kemudahan Layanan Digital My Telkomsel -Telkomsel-Telkomsel

RADARPEKALONGAN.CO.ID, Jakarta - Sebagai market leader dalam layanan telekomunikasi digital di Indonesia, Telkomsel 

terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, khususnya pelanggan setianya. Salah satunya dengan menghadirkan layanan digital My Telkomsel, Aplikasi digital ini hadir dengan berbagai fitur unggulan,  mulai dari layanan digital lifestyle yang mencakup health, travel, payment, entertainment dan commerce.

Fitur dalam layanan ini memungkinkan pelanggan untuk  memesan tiket transportasi, tiket parkir, mengecek status penerbangan, berbelanja serta pembayaran tagihan di dalam satu aplikasi, hingga menonton video, mendengarkan musik, membaca artikel dan bermain game secara langsung.

Saki Hamsat Bramono selaku Vice President Corporate Communications and Social Responsibility Telkomsel mengatakan, aplikasi My Telkomsel hadir untuk memberikan banyak kemudahan layanan digital.

 “My Telkomsel saat ini digunakan 40 juta pengguna di seluruh Indonesia, aplikasi layanan digital ini sudah bertransformasi menjadi super app yang luar biasa. Kami ingin pelanggan menikmati fitur-fitur terbaru seperti fitur kesehatan, tiket perjalanan, tiket parkir, tagihan dan layanan lainnya,” kata Saki di Jakarta, Rabu ( 7/8 ).

Dalam kesempatan yang sama, Saki juga menambahkan, Telkomsel juga akan mengembangkan fitur autogate yang bekerja sama dengan pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya.

Fitur ini diharapkan dapat semakin memudahkan dan meningkatkan pengalaman pengguna dalam menggunakan layanan Telkomsel.

"MyTelkomsel super app hadir membawa sejumlah peningkatan signifikan yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan dalam mengakses berbagai layanan Telkomsel", tambahnya.

Tampilan yang lebih fresh, clean dan futuristic, di mana pengguna akan disuguhkan antarmuka yang lebih modern dan intuitif, memungkinkan mereka untuk merasakan pengalaman yang seamless dan nyaman ketika menggunakan aplikasi.

Desain yang lebih bersih dan minimalis membuat navigasi menjadi lebih mudah dan efisien bagi pengguna.

Selain itu, MyTelkomsel super app juga sudah dilengkapi dengan fitur advance searching berbasis AI, yang memungkinkan pengguna untuk mencari informasi dan layanan dengan lebih cepat dan akurat, sehingga memberikan pengalaman yang lebih personal dan responsif sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: