Review 5 Langkah Skincare Rutin dengan Wardah Lightening Series Ada Niacinemidenya, Praktis Bikin Cerah Wajah!

Review 5 Langkah Skincare Rutin dengan Wardah Lightening Series Ada Niacinemidenya, Praktis Bikin Cerah Wajah!

Langkah skincare rutin dengan Wardah Lightening Series.-aisyahauliya-

Cocok untuk kulit normal berminyak dengan formula non comedogenic, non acnegenic, dan 0% alcohol. Ada 2 ukuran, 50 ml dengan Harga 22 ribu, dan ukuran 100 ml dengan harga 31 ribu.

BACA JUGA:5 Rangkaian Skincare Rutin Wardah Terbaik untuk Tampil Awet Muda, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun ke Atas!

BACA JUGA:5 Rangkaian Skincare Rutin Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam Harga Terjangkau, Kulit Jadi Lembab dan Cerah!

2. Toner

Wardah Lightening Face Toner dengan formula pH balance yang menyegarkan sekaligus membantu penyerapan produk selanjutnya dan mencerahkan dengan Advanced Niacinamide. Cocok untuk semua jenis kulit bikin wajah cerah, glowing, lembap.

Di antara manfaat toner ini dapat mencerahkan dengan proses natural, dan dapat meningkatkan elastisitas kulit. Harga sangat terjangkau, ukuran 125 ml cuma kisaran 24 ribu aja.

3. Serum

Wardah Lightening Serum Ampoule dengan 10X Advanced Niacinamide untuk cerahkan wajah 10x lebih kuat, menyamarkan bekas jerawat, dan melindungi dari paparan blue light. Udah 0% alcohol bisa digunakan oleh semua jenis kulit.

Penggunaan secara rutin dapat mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat, meratakan warna kulit, meningkatkan elastisitas kulit hingga mengurangi sebum.

Tersedia dari berbagai ukuran yaitu 5x5 ml, 8 ml, dan 30 ml, jadi kamu bisa coba dari ukuran terkecil untuk memastikan produk cocok di kulitmu atau tidak. Untuk Harga ukuran paling besar yang 30 ml kisaran 60 ribu.

BACA JUGA:Murah Tapi Ngga Murahan, Ini 5 Pelembab Wajah Terbaik di Minimarket untuk semua Jenis Kulit, Cuma 10 Ribuan!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Skincare Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Ada dari Toner hingga Pelembab Bikin Awet Muda!

4. Moisturizer

Untuk pelembab di pagi hari, kamu bisa pakai Wardah Lightening Day Cream. Dengan formula Advanced Niacinamide yang akan mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam.

Merupakan krim pelembap dengan keunggulan UV & Blue Light Protection. Dengan SPF 30 PA+++ yang memberikan perlindungan ekstra terhadap penyebab utama kulit kusam dan noda gelap di wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: