Tasya Farasya Approved! Review Moisturizer Gel Terbaru Wardah, Solusi Kulit Berjerawat dan Mudah Breakout

Tasya Farasya Approved! Review Moisturizer Gel Terbaru Wardah, Solusi Kulit Berjerawat dan Mudah Breakout

Review moisturizer gel terbaru Wardah.-Wardah Official Shop-Wardah Official Shop

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Satu lagi produk skincare bagus yang udah Tasya Farasya approved, ada review moisturizer gel terbaru Wardah sebagai skincare yang bagus dalam merawat kulit berjerawat dan mudah breakout.

Wardah merupakan salah satu brand local yang cukup legendaris dan populer. Konsisten menghadirkan banyak produk dari skincare hingga makeup, Wardah udah cukup banyak pengguna setianya.

Dan hingga saat ini, Wardah juga terus berinovasi dengan mengeluarkan produk-produk barunya. Seperti yang belum lama baru launching yaitu Wardah Cica Complex + Panthenol Ceramide Calm & Soothe Gel Moisturizer.

Moisturizer Gel Terbaru Wardah merupakan solusi buat kamu yang punya jenis kulit acne prone yang gampang jerawatan dan breakout. Didukung dengan kandungan bahan yang sesuai fungsi dan memadai, berikut seputar review lengkapnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Pelembab untuk Kulit Kombinasi, Bisa Area Kulit Kering Atau Berminyakmu, Ngga Usah Bingung Lagi!

BACA JUGA:5 Pelembab Terbaik Wardah untuk Mengatasi Kulit Berjerawat Sekaligus Memutihkan, Ada Produk Best Sellernya!

Wardah Cica Complex + Panthenol Ceramide Calm & Soothe Gel Moisturizer, Rp 101.000

Kabar baru lagi dari produk skincare Wardah, NWardah Cica Complex + Panthenol Ceramide Calm & Soothe Gel Moisturizer. Hadir dengan packaging jar warna mint yang cantik berukuran 30 gram.

Salah satu skincare yang udah Tasaya Farasya approved.

"Yang aku pegang adalah produk terbarunya Wardah ya, kalau kalian belum tahu sekarang Wardah punya moisturizer baru yaitu Wardah Gel Moisturizer," Tasya memperkenalkan produk terbaru Wardah ini.

Sebuah inovasi terobosan perawatan kulit dengan teknologi canggih, yang punya manfaat utama untuk menenangkan kemerahan & menenangkan kulit rentan jerawat.

Pelembap gel ringan dengan kandungan Utama Cica Complex. Keefektifannya sudah terbukti menenangkan kemerahan karena iritasi ringan, cocok untuk kulit berjerawat dan breakout. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Approved! 2 Produk Wardah Vit C Terampuh Hilangkan Flek Hitam, Efektif Bikin Kulit Cerah Merata

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Lama VS Baru Pakai Shade yang Sama, Mana yang Lebih Coverage di Kulit? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: