Murah Meriah! Inilah 5 Rekomendasi Mobil City Car Bekas Dibawah Rp 50 juta, Cook untuk Mobil Harian

Murah Meriah! Inilah 5 Rekomendasi Mobil City Car Bekas Dibawah Rp 50 juta, Cook untuk Mobil Harian

Rekomendasi Mobil City Car Bekas Dibawah Rp 50 juta-youtube.com- MOBIL BEKAS PRABU MOTOR

BACA JUGA:Mobil Seharga Motor! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Harga Rp 30 Jutaan, Yakin Nggak Mau?

BACA JUGA:Gagah dan Murah! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Diesel Bekas Dibawah Rp 100 Juta, Cocok Sebagai Mobil Petualang

2.  KIA Visto 2004

Tak hanya jenis mobil Chevrolet Spark LS 2005 yang masuk dalam daftar jenis mobil city car yang murah dan cocok untuk harian. Jenis mobil ini dikenal sebagai city car yang irit dalam penggunaan bahan bakar juga loh. 

Kelebihan dari jenis mobil ini juga tak perlu diragukan lagi loh. Pasalnya jenis mobil ini mampu bermanuver dengan baik di perkotaan. Ada banyak jenis fitur yang menunjang jenis mobil ini loh. 

Beberapa diantaranya adalah heater, rear defogger, power window, child lock door, serta washer untuk wiper belakang. Untuk kamu yang ingin memiliki jenis mobil ini, harga mobil bekas yang satu ini sekitar Rp 48 jutaan. 

3. Daihatsu New Ceria KX 2006 

Selanjutnya ada Daihatsu New Ceria KX 2006  yang menjadi daftar mobil ciry car yang murah loh. Jenis mobil ini memiliki desain yang kecil namun elegan loh. Sehingga pas banget digunakan sebagai mobil harian. 

Mobil ini juga digadang-gadang menjadi salah satu jenis mobil city car yang irit akan penggunaan bahan bakar loh. Dengan hal inilah maka tak ada salahnya untuk memiliki jenis mobil ini. 

Sebagai informasi, jenis mobil bekas ini di pasar dibandrol dengan harga sekitar Rp 45 jutaan.Tentu saja mobil dengan harga ini bisa kamu dapatkan bukan? 

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, Inilah 5 Mobil Bekas yang Cocok untuk Pemula, Harganya Murah Perawatannya Mudah!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil City Car untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Salah Satunya Ada Honda Mobilio

4. Suzuki Karimun 2005

Suzuki Karimun 2005 juga menjadi salah satu daftar mobil yang pas digunakan untuk harian. Selain desain nya yang mini, jenis mobil ini juga dibandrol dengan harga yang murah loh. 

Sebagai informasi, jenis mobil ini dibekali dengan mesin  F10A 1.0 Liter 4 silinder 8 katup SOHC, bertenaga 54 HP, torsi 100 Nm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: