4 Sunscreen Wardah Untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda Bebas Kerutan

4 Sunscreen Wardah Untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda Bebas Kerutan

4 Sunscreen Wardah Untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda Bebas Kerutan-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu tanya, sunscreen wardah untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas yang bagus apa? Maka, wajib banget simak artikel ini sampai akhir ya!

Punya wajah yang glowing, awet muda dan bebas kerutan tentu menjadi impian bukan? Sayangnya, di usia 40 tahun ke atas ada banyak masalah penuaan yang mengganggu. 

Nah, salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan sunscreen. Namun, yang menjadi pertanyaan sunscreen apa yang bagus untuk menghilangkan flek hitam? 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Cocok Digunakan Usia 40 Tahunan

Pas banget nih, ada lho produk dari Wardah yang bisa kamu coba. Produk semacam ini merupakan perawatan kulit yang wajib untuk digunakan setiap hari. 

Fungsinya sendiri membantu melindungi sinar UVA dan UVB yang dapat merusakan kulit, mencegah penyebab munculnya flek hitam hingga tanda penuaan lainnya. Oleh karenanya, butuh perlindungan maksimal untuk kamu coba. 

Wardah sendiri menghadirkan beragam formula baru yang bisa kamu gunakan setiap hari. Selain sudah BPOM, produknya juga bersertifikasi halal. Jadi, aman banget nih untuk kamu ya. 

BACA JUGA:DIY Racikan untuk Mengencangkan Kulit Wajah, Cuma 2 Bahan Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak untuk Ngeblurin Pori-Pori yang Awet Seharian, Makeup Jadi Mulus Bebas Kilap dan Noda Hitam

Sunscreen Wardah Untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas

Lalu, varian sunscreen wardah untuk flek hitam apa aja ya? Ini dia rekomendasi sunscreen Wardah untuk menghilangkan flek hitam usia 40 tahun keatas yang bisa kamu coba; 

1. Wardah UV Shield Aqua Fresh Sunscreen SPF 50

Pertama, ada sunscreen wardah untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas dari Wardah UV Shield Aqua Fresh Sunscreen SPF 50. Produk ini merupakan produk dengan tekstur yang ringan dan mudah meresap kedalam kulit. 

Varian satu ini menawarkan perlindungan yang maksimal. Sehingga, efeknya bisa memberikan perlindungan maksimal UVA dan UVB dan mencegah kulit terbakar, kusam serta penuaan dini.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: