Kabar Baik! Maarten Paes Bocorkan Akan Main di Kualifikasi Piala Dunia 2026 VS Arab Saudi dan Australia?

Kabar Baik! Maarten Paes Bocorkan Akan Main di Kualifikasi Piala Dunia 2026 VS Arab Saudi dan Australia?

Kabar Baik! Maarten Paes Bocorkan Akan Main di Kualifikasi Piala Dunia 2026 VS Arab Saudi dan Australia?-SPACE ELEVEN-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Maarten Paes bocorkan akan main di kualifikasi Piala Dunia 2026 vs Arab Saudi dan Australia.

Pada bulan September mendatang, Timnas Indonesia berpotensi mendapat tambahan kekuatan signifikan dengan kemungkinan bergabungnya Maarten Paes di Timnas Indonesia.

Maarten Paes, yang kini telah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sejak April lalu, masih menantikan hasil dari sidang khusus FIFA yang menentukan kelayakannya untuk bermain bersama skuad Garuda.

Dilansir dari kanal Youtube SPACE ELEVEN pada hari Kamis (8/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai Maarten Paes bocorkan akan main di kualifikasi Piala Dunia 2026 vs Arab Saudi dan Australia.

BACA JUGA:Ole Romeny Dikabarkan Ragu Gabung Timnas Indonesia dalam Waktu Dekat, Erick Thohir Cari Pemain Baru!

BACA JUGA:Inilah Timnas Indonesia B yang Bikin Erick Thohir Tenang Menghadapi AFF 2024, Shin Tae-Yong Siap!

Menjelang Putaran Ketiga, Maarten Paes Beri Kode Bergabung di Bulan September Mendatang

Pengumuman ini menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar sepak bola Tanah Air, terutama menjelang putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Maarten Pes sendiri menyampaikan antusiasmenya dalam sebuah wawancara eksklusif, di mana ia menyatakan keinginannya untuk segera bergabung dengan Timnas Indonesia.

All Star MLS, yang mempromosikan wawancara tersebut di Instagram, mencatat bahwa Maarten Paes tidak sabar untuk menyesuaikan diri dengan tim nasional pada bulan September nanti.

Pelatih Baru untuk Memoles Lini Depan Timnas Indonesia

Di samping itu, Yeom Ki-hun telah dipastikan akan menjabat sebagai pelatih baru untuk meningkatkan ketajaman penyerangan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Tenang! Erick Thohir Siapkan Teror untuk Timnas Australia di Kualifikasi Piala Dunia

BACA JUGA:Erick Thohir Bingung! Proses Naturalisasi Maarten Paes Menemui Jalan Terjal buat Bela Timnas Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: