4 Produk Skincare Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Solusi Atasi Tanda Penuaan Dini

4 Produk Skincare Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Solusi Atasi Tanda Penuaan Dini

4 Produk Skincare Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Solusi Atasi Tanda Penuaan Dini-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tak banyak yang tahu ada deretan produk skincare usia 40 tahun ke atas agar wajah glowing dan kencang. Apakah kamu tengah mencari rekomendasinya? Jika iya, wajib simak sampai akhir ya!

Usai 40 tahun ke atas merupakan masa dimana munculnya beragam tanda penuaan dini. Mulai dari kerutan, garis halus hingga flek hitam yang mengganggu. Bahkan, kulit juga menjadi kendur dan kurang segar. 

Oleh karenanya, butuh perawatan yang tepat. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan skincare dengan baik.

Lalu, yang menjadi pertanyaan adalah skincare apa yang bikin muka glowing? Nah, buat kamu yang tengah mencari rekomendasinya pas banget nih. Artikel ini akan membantumu menemukan deretan produk terbaik yang bisa dicoba. 

BACA JUGA:3 Racikan DIY Pemutih Wajah Alami dari Bahan Dapur, Aman untuk Pemula Bikin Glowing Bebas Flek Hitam Menahun

Produk Skincare Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang

Lalu, apa aja ya paket perawatan wajah usia 40 tahun keatas? Ini dia deretan lengkap dari rekomendasi produk skincare untuk usia 40 tahun yang bisa kamu coba; 

1. Viva Anti Aging Serum

Produk skincare usia 40 tahun ke atas agar wajah glowing dan kencang yang pertama adalah Viva Anti Aging Serum. Produk lokal satu ini merupakan pilihan populer dengan berbagai kelebihan. 

Kandungan utama yang digunakan berupa sodium hyaluronate, collagen, hingga bakuchiol. Kombinasi ini kemudian menjadikan kulit bisa terhidrasi, cerah hingga bebas dari tanda penuaan ini.

Tekstur yang ringan sangat mudah meresap dan tidak menyebabkan rasa lengket di kulit. Aromanya juga menangkan dan lembut jadi gak bikin iritasi.

BACA JUGA:4 Cushion untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Ada Kandungan SPF Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Cocok Digunakan Usia 40 Tahunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: