Daftar Bedak Wardah Terbaik Mencerahkan Wajah, Murah Bikin Makeup Tahan Lama Cocok untuk Harian dan Kondangan!

Daftar Bedak Wardah Terbaik Mencerahkan Wajah, Murah Bikin Makeup Tahan Lama Cocok untuk Harian dan Kondangan!

Daftar bedak Wardah terbaik mencerahkan wajah.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pengen makeup bagus dengan harga terjangkau, berikut ada daftar bedak Wardah terbaik mencerahkan wajah yang punya harga jauh lebih murah dibanding produk lainnya.

Punya kulit wajah yang tampak kusam apalagi kalau pori-pori besar dan ada noda di wajah tentu bikin nggak percaya diri, khususnya saat harus tampil di depan umum. Salah satu alternatif yang bisa kamu gunakan untuk mengcover permasalahan kulit wajah ini dengan menggunakan bedak.

Dan saat fokusnya untuk mencerahkan carilah benang dengan kandungan bahan yang bisa mencerahkan kulit seperti Niacinamide atau Micro bright formula.

Di samping untuk mencerahkan kulit wajah penggunaan benda juga akan bikin make up lebih tahan lama. Dapatkan wajah tampak lebih halus dan cerah, auto bikin percaya diri.

BACA JUGA:Battle Review Face Mist Wardah vs Pixy, Cuma 20 Ribuan Mana Lebih Multifungsi dan Bikin Makeup Tahan Lama?

BACA JUGA:4 Sabun Muka untuk Wajah Glowing di Indomaret Dibawah 20 Ribuan, Bikin Kulit Langsung Putih dan Awet Muda

Nah kamu juga nggak perlu khawatir bakal menguras banyak uang, karena ada produk bedak yang sudah bagus dengan harga terjangkau. Diantaranya beberapa varian bedak dari Wardah berikut ini.

1. Wardah Perfect Bright BB Powder, Rp 25.000

Varian bedak satu ini punya packaging seperti bedak bayi yang merupakan bedak tabur dengan ukuran yang cukup banyak. Formulanya yang ringan dan bikin kulit tampak lebih cerah dan halus cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Di dalamnya juga udah ada kandungan niacinemide yang efektif mengatasi kulit kusam. Dapatkan kulit tampak lebih cerah seketika setelah digunakan.

Sudah dilengkapi dengan air control yang akan membantu mengatasi produksi minyak berlebih di kulit wajah. Untuk hasil akhirnya dia matte, namun tetap ringan di kulit.

Bikin kulit tampak cantik natural. Satu ini akan cocok untuk kamu yang punya kulit berminyak dan berjerawat karena punya tekstur yang ringan.

Tak hanya di situ formulanya juga udah ada double UV protection yang akan membantu melindungi kulit dari terik matahari lebih efektif. Kamu yang punya noda di wajah, formula bedak ini juga mampu menyamarkan noda dan bekas jerawat.

2. Wardah Lightening Powder Foundation Extra Cover, Rp 42.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: