Target Utama Pemain Keturunan yang Diincar PSSI untuk Timnas Indonesia, Erick Thohir: Kita Usahakan!

Target Utama Pemain Keturunan yang Diincar PSSI untuk Timnas Indonesia, Erick Thohir: Kita Usahakan!

Target Utama Pemain Keturunan yang Diincar PSSI-Foto : Jamaludin Mubarok-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Artikel ini membahas target utama pemain keturunan yang diincar PSSI untuk menambah kekuatan dari timnas Indonesia asuhan STY.

Sebentar lagi timnas Indonesia akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia Ronde ketiga Zona Asia yang akan digelar pada bulan september.

Timnas Indonesia akan menghadapi beberapa tim besar di benua Asia seperti Australia, Jepang, China, Bahrain, dan juga Arab Saudi.

Oleh karena itu, kita sangat membutuhkan amunisi tambahan untuk menghadapi tim-tim langganan Piala Dunia tersebut di kualifikasi.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa target utama pemain keturunan yang diincar PSSI untuk menambah kekuatan dari timnas Indonesia.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang daftar target utama pemain keturunan yang diincar oleh PSSI agar timnas Indonesia makin kuat.

BACA JUGA:Kabar Timnas! PSSI Umumkan Pemain Baru Timnas Indonesia di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa?

BACA JUGA:Erick Thohir Siapkan Pelatih Penyerang Untuk Latih Striker Timnas Indonesia Rekomendasi Shin Tae-Yong

Target Utama Pemain Keturunan yang Diincar PSSI

1. Ole Romeny

Merupakan pemain keturunan yang berasal dari FC Utrecht yang saat ini bermain di kasta teratas liga belanda yakni Eredivisie.

Ole Romeny sendiri adalah salah satu target utama pemain keturunan yang diincar PSSI untuk berlaga di kualifikasi Piala Dunia ronde 3.

Memiliki posisi sebagai penyerang tengah atau Centre Forward (CF) yang saat ini sangat dibutuhkan oleh timnas Indonesia asuhan STY.

BACA JUGA:Hotel Sendang Sari Hadirkan Promo Kemerdekaan Sepanjang Agustus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: