2 Racikan DIY Pemutih Seluruh Badan dari Minyak Zaitun, Khasiatnya Bikin Kulit Hitam Jadi Putih Glowing Instan

2 Racikan DIY Pemutih Seluruh Badan dari Minyak Zaitun, Khasiatnya Bikin Kulit Hitam Jadi Putih Glowing Instan

Racikan DIY Pemutih Seluruh Badan dari Minyak Zaitun, Khasiatnya Bikin Kulit Hitam Jadi Putih Glowing Instan-wulanhusna-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Racikan DIY pemutih seluruh badan dari minyak zaitun ini efektif untuk mencerahkan dan memutihkan kulit. Bahan alami ini dikenal ampuh untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit. 

Siapa yang tidak tahu dengan minyak zaitun? Minyak zaitun merupakan salah satu produk minyak yang memiliki kaya manfaat untuk kesehatan tubuh dan perawatan kulit. 

Bahan alami satu ini sudah sejak dulu dikenal bisa dijadikan bahhan utama racikan perawatan kulit. Karena kandungan yang ada di dalam minyak zaitu itulah, yang bisa membuat orang selalu mengandalkan minyak zaitun sebagi perawatan kulit. 

Kandungan senyawa baik yang ada di dalam minyak zaitun bagusn untuk kecantikan kulit wajah dan dadan kamu. Adapun kandungan tersebut diantaranya adlaah vitamin E, K, lemak, phenolic dan zat besi. 

Minyak zaitun menjadi sumber polifenol yang bik. Polifenol merupakan senyawa yang bisa bermanfaat untuk melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. 

BACA JUGA:DIY Handbody Pemutih Kulit Badan Penghilang Noda Belang Racikan Sendiri, 7 Langkah Bikin Kulit Putih Glowing

BACA JUGA:DIY Handbody Pemutih Badan Racikan Sendiri, Butuh 3 Bahan Ini Kulit Hitam Jadi Putih Glowing dalam 1 Malam

Tidak salah lagi, kalau kamu membuat racikan DIY pemutih seluruh badan dari minyak zaitun. Kamu bisa jadikan minyak zatun sebagai bahan utama untuk mencerahkan, memutihkan dan melembatkan kulit. 

Racikan DIY dari minyak zaitun ini bisa kamu olah menjadi masker wajah, lulur badan, toner, serium, hingga cream pemutih wajah. 

Kandungannya yang sangat ampuh dan aman buat memutihkan wajah inilah yang akhirnya bisa kamu manfaatkan sebagai bahan utaba racikan beragam produk kecantikan. 

Bahkan sekarang ini sudah banyak produk-produk kecantikan yang menggunakan bahan dasar utamanya dari minyak zaitun. 

BACA JUGA:2 DIY Skincare Alami untuk Wajah Glowing, Lengkap Cara Raciknya Agar Kulit jadi Kencang Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:Racikan DIY Toner untuk Menutupi Rambut Uban, Cukup Pakai 1 Jenis Bahan Minuman Ini Jadi Hitam Lagi

Buat kamu yang punya minyak zaitun sendiri di rumah, bisa loh kamu manfaatnya untuk membuat racikan DIY pemutih seluruh badan dari minyak zaitun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: