Bekas Berkualitas, 5 Motor Matic Murah dan Berkualitas Ini Layak Kamu Miliki, Harganya Mulai dari 5 Jutaan Saj

Bekas Berkualitas, 5 Motor Matic Murah dan Berkualitas Ini Layak Kamu Miliki, Harganya Mulai dari 5 Jutaan Saj

motor matic murah dan berkualitas--Instagram/miotuner

Salah satu motor matic andalan Yamaha adalah Yamaha Mio, yang memang sudah ada sejak lama di Indonesia dan masih banyak peminatnya sampai saat ini.

Saat ini, Yamaha Mio mulai menjadi barang incaran para kolektor, terutama untuk warna-warna tertentu, seperti warna kuning dan warna biru telur asin.

Yamaha Mio mulai diperkenalkan di Indonesia, sejak tahun 2004 dan kemudian pada tahun 2011 mengalami pembaruan yaitu menjadi model facelift.

Selain memiliki bentuk yang mudah diterima, Yamaha Mio juga memiliki harga suku cadang yang cukup terjangkau, jadi tidak heran kalau Yamaha Mio banyak dikendarai kalangan pelajar.

BACA JUGA:Hyundai Ioniq 5 Hatchback 5 Seater yang Memiliki Spesifikasi Berkelas, Siap Menjadi Pesaing Nissan Leaf!

BACA JUGA:5 Pilihan Mobil Kecil 2 Baris Murah dan Irit BBM dengan Harga Mulai 60 Jutaan, Cocok Penggunaan Harian

3. Honda Beat Karbu

Rekomendasi motor matic murah dan berkualitas, selanjutnya ada Honda Beat Karbu yang memiliki desain ramping, sehingga membuatnya mudah untuk bermanuver di jalan-jalan sempit sekalipun.

Jika kamu hanya memiliki anggaran 5 jutaan, kamu sudah bisa membawa pulang Honda Beat Karbu keluaran tahun 2008 sampai tahun 2012, beda daerah beda harga.

Selain itu, Honda Beat Karbu ini juga memiliki harga suku cadang yang cukup murah, jadi cocok banget buat kamu yang tidak mau pusing masalah perawatan mesinnya.

Mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri, Honda Beat Karbu ini bisa menjadi boros dan juga bisa menjadi irit, tergantung cara pemakaiannya.

BACA JUGA:Bosan dengan Rangka Tubular? Inilah 6 Motor Matic Honda yang Menggunakan eSAF dan Harganya

BACA JUGA:Mau Pakai Air Keran untuk Isi Radiator Mobil? Jangan Ya Dek... Jangan Ya

4. Suzuki Skywave

Selanjutnya ada Suzuki Skywave, yang pernah menjadi motor matic primadona pada masanya, dan hadir di Indonesia sejak tahun 2007 harus dihentikan produksinya pada tahun 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: