Hyundai Ioniq 5 Hatchback 5 Seater yang Memiliki Spesifikasi Berkelas, Siap Menjadi Pesaing Nissan Leaf!

Hyundai Ioniq 5 Hatchback 5 Seater yang Memiliki Spesifikasi Berkelas, Siap Menjadi Pesaing Nissan Leaf!

Hyundai Ioniq 5 Hatchback 5 Seater--Instagram/motor1com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Hyundai Ioniq 5 Hatchback 5 Seater, menjadi salah satu mobil yang banyak disukai oleh para pecinta otomotif di Indonesia.

Kabarnya, Hyundai Ioniq 5 Hatchback 5 Seater ini merupakan pesaing yang cukup serius bagi Nissan Leaf dan juga Toyota Prius HEV.

Hyundai Ioniq 5 ini, hadir sebagai mobil hatchback dengan tenaga electric, sehingga membuatnya hadir sebagai mobil yang lebih ramah lingkungan.

Ada 5 varian yang dimiliki oleh Hyundai Ioniq 5 ini, dan menggunakan sistem transmisi otomatis yang lebih mudah dan juga responsif transmisinya.

BACA JUGA:Tidak Harus Menguras Dompet, 5 Mobil 3 Baris Bekas untuk Keluarga 60 Jutaan, Dijamin Nyaman!

BACA JUGA:Marc Marquez Tiba-Tiba Menunjukan Gestur Merendah untuk Sebuah Juara Dunia MotoGP 2024, Kira-Kira Kenapa Ya

Bahkan, Hyundai Ioniq 5 Hatchback 5 Seater ini merupakan salah satu mobil yang berhasil dan banyak digemari oleh para penggemar mobil di Tanah Air.

Melihat dari segi performanya sendiri, mobil ini sudah dibekali dengan mesin berbahan bakar electric dengan tipe mesinnya yaitu Lithium-ion dengan kapasitas baterai sebesar 72 kWh, yang mampu membuatnya melaju dengan jarak tempuh mencapai 451 kilometer.

Selain itu, Hyundai Ioniq 5 Hatchback 5 Seater ini juga sudah dibekali dengan mesin yang dapat memberikan tenaga mencapai 189 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 350 Nm, jadi pantas kalau mobil ini banyak digemari di Indonesia oleh penggemar otomotif.

BACA JUGA:5 Pilihan Mobil Kecil 2 Baris Murah dan Irit BBM dengan Harga Mulai 60 Jutaan, Cocok Penggunaan Harian

BACA JUGA:Bosan dengan Rangka Tubular? Inilah 6 Motor Matic Honda yang Menggunakan eSAF dan Harganya

Mengenai dimensinya sendiri, mobil ini hadir dengan kapasitas yang cukup mengesankan, dengan ukuran bagasinya mencapai 527 liter, dan ground clearance setinggi 160 mm.

Sementara itu, mengenai dimensinya memiliki panjang mencapai 4.635 mm, leebar 1.890 mm dan tingginya mencapai 1.635 mm, dengan hal ini membuatnya nyaman dijadikan sebagai mobil keluarga.

Pindah ke bagian interiornya, mobil ini memiliki ruang interior yang cukup mewah, sebab ada Ambient Light, Sun Visors dan juga Adjustable Headrest baik pada bagian depan ataupun bagian belakangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: