Tidak Harus Menguras Dompet, 5 Mobil 3 Baris Bekas untuk Keluarga 60 Jutaan, Dijamin Nyaman!

Tidak Harus Menguras Dompet, 5 Mobil 3 Baris Bekas untuk Keluarga 60 Jutaan, Dijamin Nyaman!

mobil 3 baris bekas untuk keluarga 60 jutaan--Instagram/vanadriannn

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jangan sampai salah pilih ketika mencari sebuah mobil 3 baris bekas untuk keluarga 60 jutaan, dan harus benar-benar memperhatikannya.

Mobil untuk keluarga yang memiliki kursi 3 baris ini, dan dibandrol dengan harga 60 jutaan sudah pasti berbeda dengan mobil-mobil keluaran terbaru.

Kamu harus betul-betul memperhatikannya, jangan sampai kamu tidak mengetahuinya, karena jika salah dalam memilih nantinya kamu akan menyesal sendiri.

Namun, melalui artikel ini kami akan membantu dalam mencarikan sebuah mobil 3 baris bekas untuk keluarga 60 jutaan, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:5 Pilihan Mobil Kecil 2 Baris Murah dan Irit BBM dengan Harga Mulai 60 Jutaan, Cocok Penggunaan Harian

BACA JUGA:Bosan dengan Rangka Tubular? Inilah 6 Motor Matic Honda yang Menggunakan eSAF dan Harganya

1. Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil 3 baris bekas untuk keluarga 60 jutaan, pertama ada mobil yang dijuluki sebagai mobil sejuta umat, yaitu Daihatsu Xenia yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Daihatsu Xenia sendiri, masuk ke dalam segmen mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle, yang tentunya tidak hanya bisa digunakan untuk membawa penumpang saja, namun juga membawa barang bawaan.

Mobil dengan kapasitas 7 orang penumpang ini, dikenal memiliki mesin yang bandel, bahan bakar yang irit dan biaya perawatannya yang cukup terjangkau.

Beberapa hal tersebut, membuatnya wajar kalau banyak diminati oleh para konsumen, apalagi harganya pun tidak terlalu mahal dan harga jualnya juga tidak terlalu anjlok.

BACA JUGA:Mau Pakai Air Keran untuk Isi Radiator Mobil? Jangan Ya Dek... Jangan Ya

BACA JUGA:Pesaing Baru Honda Vario, Yamaha Cygnus Gryphus 2024 Siap Bersaing dengan Berbagai Kelebihan yang Ditawarkan!

2. Nissan Evalia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: