3 Sunscreen Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Cocok Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

3 Sunscreen Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Cocok Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

3 Sunscreen Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Cocok Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda-Radarpekalongan.com / istimewa-

Carasun solar smart uv protector dibuat dengan teknologi cloudlike yang membuat teksturnya bagaikan seringan awan serta memiliki formula yang non comedogenic yang mana hal tersebut tak akan menyumbat pori-pori kamu.

Dengan bahan-bahan chemical sunscreen seperti halnya ekstrak beras dan citytem yang dapat memberikan kelembapan sekaligus juga mampu menutrisi kulit, produk yang satu ini juga diklaim dapat memberikan kesegaran untuk kulit hingga 8 jam lamanya.

Sunscreen pengecil pori-pori terbaik di indomaret yang satu ini menjadi produk favorit bagi banyak orang dikarenakan dapat digunakan untuk semua tipe kulit waah, sehingga kamu tak perlu ragu untuk mengandalkannya menjadi sunscreen untuk kulit wajah yang normal ataupun kulit wajah yang sensitif dikarenakan sudah teruji secara klinis.

BACA JUGA:Battle Sunscreen Lokal Wardah vs Azarine Harga Ramah di Kantong Pelajar, Mana Lebih Bagus Melindungi Kulit?

BACA JUGA:2 Racikan DIY Pemutih Seluruh Badan dari Minyak Zaitun, Khasiatnya Bikin Kulit Hitam Jadi Putih Glowing Instan

3.    Avoskin the great shield sunscreen

Rekomendasi sunscreen pengecil pori-pori terbaik di indomaret yang selanjutnya adalah avoskin the great shield sunscreen.

Sunscreen pengecil pori-pori terbaik di indomaret yang satu ini mampu mencegah kerusakan sel kulit akibat radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar uv dengan kandungan spf 50 pa ++++, avoskin the great shiled sunscreen ini merupakan produk skincare tabir surya yang mampu membantu mengatasi masalah pori-pori besar.

Di dalam produk sunscreen pengecil pori-pori terbaik di indomaret yang satu ini memiliki kandungan yang bermanfaat untuk kulit wajah kamu seperti kandungan niacinamide, centella asiatica, zinc oxide hingga kandungan vitamin c yang berpadu untuk menjaga kesehatan kulit.

BACA JUGA:3 Cream Glowing BPOM Untuk Wajah Putih Bebas Noda Hitam, Ampuh Kecilkan Pori-Pori dan Hilangkan Kerutan

BACA JUGA:4 Skincare Terbaik untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun ke Atas, Minimalkan Tanda Penuaan Bikin Glowing!

Berkat kandungan niacninamide di dalamnya, sunscreen pengecil pori-pori terbaik di indomaret ini juga dapat membantu menyamarkan masalah tampilan proi-pori kulit wajah, kandungan tersebut juga dapat secara efektif untuk mengontrol sebum dengan baik.

Beragam rekomendasi sunscreen pengecil pori-pori terbaik di indomaret diatas, sangat tepat untuk kamu jadikan pilihan skincare untuk usia 40 tahun ke atas karena jika kamu menggunakannya secara rutin, ia mampu mengatas beragam masalah kulit wajah dan mampu membuat wajah menjadi glowing.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: