Isuzu Panther Diesel Masih Banyak Peminatnya dan Harganya Cukup Stabil Karena Beberapa Alasan Ini!

Isuzu Panther Diesel Masih Banyak Peminatnya dan Harganya Cukup Stabil Karena Beberapa Alasan Ini!

Isuzu Panther Diesel--Instagram/isallmalik

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa sih yang tidak tahu dengan mobil dengan julukan rajanya diesel, Isuzu Panther Diesel memang menjadi salah satu mobil diesel paling banyak diminati di Indonesia.

Namun sayangnya, Isuzu Panther Diesel ini sudah dihentikan produksinya, meskipun demikian masih banyak orang yang ingin memiliki mobil ini.

Meskipun sudah ada generasi dari Isuzu MUX yang tentunya lebih canggih, tapi ternyata Isuzu Panther ini masih memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta otomotif.

Bahkan, mobil yang dijuluki sebagai rajanya diesel ini, memiliki harga yang cukup stabil kok bisa ya, kira-kira kenapa? daripada penasaran berikut beberapa alasan dibaliknya.

BACA JUGA:Murah Tapi Berkualitas! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik di Bawah Rp 70 Jutaan

BACA JUGA:Wujudkan Impian Keluarga! Inilah 3 Rekomendasi Mobil MPV Murah Dibawah Rp 80 Juta, Dijamin Keluarga Bahagia

1. Kinerja Mesinnya Tangguh

Salah satu kelebihan paling menonjol dari Isuzu Panther Diesel ini adalah, memiliki kinerja mesin yang cukup tangguh dan karakter mesinnya bandel.

Isuzu Panther sendiri, dibekali dengan mesin diesel berkapasitas 2.5L, dan memang dikenal cukup tangguh dan juga cukup handal.

Mesinnya ini, sanggup memberikan tenaga yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, cocok untuk berbagai kondisi jalanan di Indonesia.

Selain itu, mesinnya ini juga dikenal memiliki tingkat ketahanan yang cukup baik, sehingga banyak pemilik yang merasa puas berkendara dengan mobil ini.

BACA JUGA:5 Pilihan Mobil Kecil Irit BBM dan Murah dengan Harga Mulai 50 Jutaan yang Cocok Penggunaan Harian

BACA JUGA:Murah Meriah! 4 Motor Bebek Honda yang Dibanderol dengan Harga Terjangkau, Mana Favoritmu?

2. Kapasitas Penumpangnya Banyak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: