4 Sunscreen Terbaik Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Cuma 20 Ribuan Kulit jadi Kencang Glowing dan Awet Muda

4 Sunscreen Terbaik Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Cuma 20 Ribuan Kulit jadi Kencang Glowing dan Awet Muda

4 Sunscreen Terbaik Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Cuma 20 Ribuan Kulit jadi Kencang Glowing dan Awet Muda-Tangkapan Layar Youtube / DN Beauty natural-

BACA JUGA:6 Tips Makeup untuk Kulit Kering supaya Tidak Mudah Nge-Crack, Bikin Makeup Lebih Nempel dan Tahan Lama

Sunscreen yang berbahan dasar air dengan tekstur gel yang ringan ini mengandung beragam ekstrak kandungan alami seperti halnya royal jelly, aloe vera, green tea serta reserveratrol yang sangat bermanfaat untuk kulit.

Rekomendasi sunscreen terbaik pengecil pori-pori di indomaret ini memiliki klaim bebas dari kandungan sepeti halnya silicon, oils, hingga kandungan alkohol yang tak akan menyumbat pori-pori wajah.

Produk yang satu ini tak meninggalkan white cast serta membuat kulit wajah kamu terasa nyaman dikarenakan teksturnya yang ringan dan juga mudah menyerap.

2.    Wardah uv shield aqua fresh essence

Rekomendasi sunscreen terbaik pengecil pori-pori di indomaret yang selanjutnya adalah wardah uv shiled aqua fresh essence.

BACA JUGA:5 Serum Terbaik untuk Flek Hitam, Pudarkan Noda Membandel di Wajah Bikin Glowing Saat Usia 40 Tahun ke Atas

BACA JUGA:3 Bahan Alami yang Bisa Dijadikan Masker DIY Pengecil Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Lengkap dengan Cara Bikinnya

Sunscreen terbaik pengecil pori-pori di indomaret yang satu ini telah diformulasikan secara khsusu dan dilengkapi dengan perlindungan spf 50 pa +++ dan dapat kamu gunakan rutin pada setiap harinya untuk kamu yang sering melakukan kegiatan indoor ataupun outdorr.

Berkat adanya kandungan aqua, pongamia glabra seed oil dan kandunga artemisia capillaris flower extract ini ia dapat digunakan sebagai sunscreen untuk kulit yang kering.

Selain itu, sunscreen yang satu ini bebas dari kandungan alkohol yang memiliki potensi untuk mengakibatkan masalah iritasi pada kulit wajah.

Sunscreen terbaik pengecil pori-pori di indomaret yang satu ini juga terdapat kandungan niacinamide yang ampuh untuk mengurangi hingga mampu mengontrol produksi sebum supaya tak menumpuk pada pori-pori.

BACA JUGA:6 Tips Makeup untuk Kulit Kering supaya Tidak Mudah Nge-Crack, Bikin Makeup Lebih Nempel dan Tahan Lama

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Mulus Tanpa Pori-Pori Besar dan Noda 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: