4 Sunscreen Terbaik Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Cuma 20 Ribuan Kulit jadi Kencang Glowing dan Awet Muda

4 Sunscreen Terbaik Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Cuma 20 Ribuan Kulit jadi Kencang Glowing dan Awet Muda

4 Sunscreen Terbaik Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Cuma 20 Ribuan Kulit jadi Kencang Glowing dan Awet Muda-Tangkapan Layar Youtube / DN Beauty natural-

3.    Erha acneact acne sun friendly spf 30 pa+++

Rekomendasi sunscreen terbaik pengecil pori-pori di indomaret selanjutnya adalah erha acenact acne sun firnedly spf 30 pa+++.

Sunscreen terbaik pengecil pori-pori di indomaret yang satu ini cocok digunakan untuk kulit wajah berminyak karena ia memiliki formula yang non comedogenic dan non acnegenic.

Sunscreen terbaik pengecil pori-pori di indomaret yang ini cocok untuk kamu gunaakn sehari-hari dikarenakan ia menawarkan perlindungan broad spectrum sunscreen spf 30 dan pa +++, sehingga kulit wajah kamu dapat terhindar dari masalah buruk paparan sinar UV.

Dengan mengandalkan kombinasi kandungan zoinc gluconate dan kandungan niacinamide ini ia mampu membantu memperkuat fungsi oil control dan anti acne, sunscreen untuk kulit wajah berminyak dan pori- pori besar ini dijamin tak akan meninggalkan white cast.

BACA JUGA:Cara Meracik DIY Masker Alami Yoghurt untuk Flek Hitam, Wajah Langsung Glowing Bebas Kerutan Dalam 2 Langkah!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen untuk Flek Hitam, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas Agar Glowing Tanpa Tanda Penuaan

Tak sampai disitu saja, adapun kelebihan lain yang dimiliki sunscreen terbaik pengecil pori-pori ini adalah ia memiliki formula sebum regulator yang mampu mengontrol produksi minyak pada kulit hingga bekerja sebagai antibakteri yang mencegah timbulnya masalah jerawat.

4.    Skin aqua uv moisture milk

Rekomendasi sunscreen terbaik pengecil pori-pori di indomaret yang selanjutnya adalah skin aqua uv moisture milk.

Sunscreen terbaik pengecil pori-pori di indomaret yang satu ini dapat memebrikan perlindungan secara merata dari paparan sinar matahari.

Produk tabir surya yang ini sangat nyaman untuk digunakan dan dapat dengan mudah menyerap ke kulit, sehingga ia tak akan meninggalkan rasa lengket dan juga white cast yang berlebih.

Adanya kandungan improved hyaluronic acid dan kandungan collagen di dalamnya juga dapat menutrisi serta menjaga kulit wajah supaya tetap lembut dan halus, tanpa menyumbat pori-pori kulit kamu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: