Inilah 3 Karakter Chae Jong Hyeop dalam Drakor Serendipity’s Embrace Drama Korea Romcom Terbaru 2024!

Inilah 3 Karakter Chae Jong Hyeop dalam Drakor Serendipity’s Embrace Drama Korea Romcom Terbaru 2024!

karakter Chae Jong Hyeop dalam drakor Serendipity’s Embrace-ilustrasi karakter Chae Jong Hyeop dalam drakor Serendipity’s Embrace-viu

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kira-kira bagaimana ya karakter Chae Jong Hyeop dalam drakor Serendipity’s Embrace yang diketahui bucin total dengan Hong Joo?

Yups, selain diperankan oleh Kim So Hyun, Chae Jong Hyeop juga ikut meramaikan drama korea bergenre Komedi Romantis ini.

Siapa yang tidak kenal dengan Chae Jong Hyeop? Aktor asli Korea Selatan ini memiliki pesona anak baik dan polos ini selalu tampil di berbagai serial drama.

Sebelum menjadi aktor terkenal seperti sekarang ini, ternyata Chae Jong Hyeop memulai karirnya dari seorang model.

BACA JUGA:Drama Baru tvN Juli 2024 'Serendipity's Embrace' Tampilkan Pemeran Utama Chae Jonghyeop dan Kim Sohyun

BACA JUGA:Inilah Alur Cerita Drakor Serendipity’s Embrace Episode 5 dan 6, Mengejar Cinta Pertama dengan Ugal-Ugalan!

Menariknya lagi, sebelum berkarir sebagai seorang model dan aktor, Chae Jong Hyeop ini juga pernah menempuh pendidikan di luar negeri lho. Menariknya, ia juga pernah belajar di Seoul Arts College dengan jurusan Fashion Model Arts.

Untuk masuk ke dunia akting sendiri, Chae Jong Hyeop debut pada tahun 2016 di sebuah drama berjudul Webtoon Hero Tundra Show Season 2.

Karena kemampuan aktingnya yang menakjubkan itulah, ia memerankan banyak drama seperti Sisyphus: The Myth, Love All Play, dan serial drama yang ia bintangi saat ini adalah Serendipity’s Embrace.

Karakter Chae Jong Hyeop dalam Drakor Serendipity’s Embrace

Dalam serial drama Serendipity’s Embrace ia berperan sebagai Kang Hoo Yeong. Hoo Yeong sendiri merupakan seorang financial planner yang tampan dan cerdas, terutama dalam bidang matematika.

BACA JUGA:Wajib Tahu! 6 Perbedaan Antara Drakor Serendipity’s Embrace dengan Versi Webtoon dalam Segi Karakter Tokohnya

BACA JUGA:Awas Spoiler! Inilah Fakta Terungkap di Drakor Serendipity’s Embrace Episode 3 dan 4 yang Mind Blowing

Semenjak SMA dia menyukai seorang gadis bernama Lee Hong Joo dan berniat untuk mengutarakan perasaannya. Namun sebelum keinginannya itu tercapai, ia diminta ibunya untuk pindah ke Amerika dan melanjutkan sekolah dan karirnya di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: