Pilihan Pengendara Tepat, 5 Motor Matic Bekas dan Murah Ini Dibandrol dengan Harga Mulai dari 5 Jutaan Saja!

Pilihan Pengendara Tepat, 5 Motor Matic Bekas dan Murah Ini Dibandrol dengan Harga Mulai dari 5 Jutaan Saja!

motor matic bekas dan murah--Instagram/nouvo.proper

Honda Beat sendiri, termasuk motor matic yang level entry dan memang banyak dikendarai oleh masyarakat di Indonesia, khususnya anak-anak muda dan kaum perempuan.

Honda Beat ini, hadir dengan bentuk yang cukup ramping sehingga membuatnya mudah dikendarai, selain itu desainnya pun stylish sehingga terkesan lebih menawan dikendarai.

Honda Beat sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 109,5 cc dengan SOHC 2 katup, dimana mesinnya ini mampu memberikan tenaga sebesar 9 dk pada putaran mesin 7.500 rpm, dan torsi puncaknya 9,3 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm, cocok untuk harian.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai SUV Compact Terlaris? 5 Alasan Mengapa Mobil Honda HR-V 2024 Banyak Diminati

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 5 Motor Bebek Bekas yang Irit BBM dan Paling Populer di Pasaran

5. Suzuki Nex II

Rekomendasi motor matic bekas dan murah, selanjutnya kami menawarkan Suzuki Nex II yang juga perlu kamu pertimbangkan ketika mencari motor matic.

Suzuki Nex II ini, hadir dengan bodinya yang ramping dan juga ringan, sehingga membuatnya mudah dikendarai, baik harian ataupun perjalanan jarak jauh.

Selain itu, Suzuki Nex II ini juga sudah memiliki teknologi fitur canggih, yaitu ada Easy Start System, kehadirannya mempermudah pengendara dalam menyalakan mesin motor.

Mengenai dapur pacunya sendiri, Suzuki Nex II ini dibekali dengan mesin berkapasitas 113 cc 1 silinder, SOHC dan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 9,1 dk pada putaran 8.000 rpm, dengan torsi puncaknya 8,5 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: