4 Bedak Padat yang Tahan Lama dan Bikin Wajah Glowing, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Awet Muda

4 Bedak Padat yang Tahan Lama dan Bikin Wajah Glowing, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Awet Muda

4 Bedak Padat yang Tahan Lama dan Bikin Wajah Glowing, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Awet Muda-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa nih yang suka penasaran apa bedak padat yang tahan lama dan bikin wajah glowing? Pas banget nih, artikel ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Penampilan kini menjadi hal yang sangat penting. Apalagi, bagi kamu yang berusia 40 tahun ke atas. Mengapa begitu? 

Ketika usia terus bertambah, ada beragam tanda penuaan yang muncul. Mulai dari wajah kusam, kering hingga gari halus yang mengganggu. 

Nah, selain menggunakan skincare nyatanya ada juga pilihan produk berupa bedak yang bisa kamu coba. Makin penasaran, kan? 

Adapun jenis bedak yang bisa kamu coba adalah bedak padat. Varian ini membiarkan fungsi untuk menyerap minyak berlebih, coverage yang tinggi hingga menyamarkan garis halus dan flek hitam. 

Jadi, akan sangat sayang jika kamu tidak coba bukan? Nah, buat kamu yang ingin menyimaknya wajib sampai akhir nih!

BACA JUGA:4 Masker Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:4 Rekomendasi Handbody Pemutih Kulit Badan, Atasi Noda Belang Bikin Kulit Langsung Putih Glowing

Bedak Padat yang Tahan Lama dan Bikin Wajah Glowing

Jika ditanya, bedak padat yang tahan lama merk apa? Ini dia rekomendasi bedak padat yang tahan lama untuk kamu cobain nih; 

1. Lumecolors Compact Powder

Bedak padat yang tahan lama dan bikin wajah glowing di urutan pertama adalah Lumecolors Compact Powder. Produk satu ini merupakan kombinasi antara foundation, concealer hingga bedak dalam satu produk. 

Dilengkapi dengan pigmentasi yang tinggi menjadikan warnanya tampak nyata dan mampu mengcoverage kulit secara sempurna. Selain tu, ada juga kaolin yang mengurangi minyak berlebih di wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: