PSSI Ungkap Maarten Paes Bisa Main untuk Timnas Indonesia B di Piala AFF, Regulasinya Memperbolehkan!

PSSI Ungkap Maarten Paes Bisa Main untuk Timnas Indonesia B di Piala AFF, Regulasinya Memperbolehkan!

Maarten Paes Bisa Main untuk Timnas Indonesia B-youtube-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas Maarten Paes bisa main untuk timnas Indonesia B yang diproyeksikan bisa tampil di gelaran piala AFF 2024.

PSSI dikabarkan sedang menyiapkan timnas Indonesia B untuk bermain di kompetisi piala AFF yang akan berlangsung di bulan Desember ini.

Hal ini karena timnas Indonesia senior akan berlaga di kualifikasi Piala Dunia yang jadwalnya hampir berbarengan dengan piala AFF.

Sehingga timnas harus dibagi menjadi 2 timnas Indonesia utama akan bermain di kualifikasi Piala dunia dan timnas B di Piala AFF.

Kali ini kita akan membahas mengenai kabar Maarten Paes bisa main untuk timnas Indonesia B yang akan berlaga di Piala AFF akhir tahun ini.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang kabar Maarten Paes bisa main untuk timnas Indonesia B karena tidak terbentur regulasi.

BACA JUGA:Inilah Denda Pemain Timnas Indonesia yang Telat Latihan di Era STY, Erick Thohir Sangat Setuju!

BACA JUGA:Ini Komentar Staf Erick Thohir Soal Maarten Paes Dirumorkan Segera Sidang CAS Demi Perkuat Timnas Indonesia!

Maarten Paes Bisa Main untuk Timnas Indonesia B

1. Karena Piala AFF Bukan Kalender FIFA

Jadi karena Piala AFF bukan kompetisi resmi dibawah naungan FIFA sehingga bisa membawa pemain yang bermasalah dengan aturan FIFA.

Salah satunya Maarten Paes, maka dari itu Maarten paes bisa main untuk timnas Indonesia B yang akan berlaga di kompetisi Piala AFF.

Walaupun sidang CAS Maarten Paes belum dilaksanakan akan tetapi karena ini bukan kompetisi FIFA maka bisa dimainkan di Piala AFF.

BACA JUGA:4 Bedak Padat yang Tahan Lama dan Bikin Wajah Glowing, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: