Dijamin Betah, 5 Coffee Shop Aesthetic dan Instagramable di Cirebon Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan!

Dijamin Betah, 5 Coffee Shop Aesthetic dan Instagramable di Cirebon Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan!

coffee shop aesthetic dan instagramable di Cirebon--Instagram/espace_crb

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa coffee shop aesthetic dan instagramable di Cirebon ini, cocok banget untuk melakukan segala aktivitas.

Mulai dari nongkrong, mengerjakan tugas, meeting ataupun hanya sekedar menikmati dan sayang kalau kamu sedang di Cirebon namun tidak mencoba untuk datang kesini.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan daftar rekomendasi coffee shop aesthetic dan instagramable di Cirebon, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Cozy di Tegal Ini Sayang Jika Harus Kamu Lewatkan, Harga Menunya Terjangkau

BACA JUGA:Bikin Betah, 5 Coffee Shop Nyaman untuk Nongkrong di Tegal Ini Memiliki Banyak Pilihan Menu yang Beragam!

1. Jiwan Cirebon

Rekomendasi coffee shop aesthetic dan instagramable di Cirebon, pertama kami menawarkan Jiwan Cirebon yang menjadi salah satu coffee shop dengan spot view sunset cantik.

Jiwan ini, merupakan sebuah coffee shop yang diapit oleh lahan persawahan dan juga banyak ditumbuhi pepohonan rindang dan bikin adem.

Selain itu, tempatnya juga luas banget dengan fasilitas yang cukup lengkap, jadi jika kamu berada di Cirebon jangan sampai terlewatkan untuk berkunjung kesini.

Ada banyak pilihan makanan dan juga minuman yang bisa kamu coba ketika datang kesini, tenang saja masalah harga masih cukup murah kok ramah di kantong saku.

BACA JUGA:Tempatnya Nyaman Banget, 5 Coffee Shop Cozy di Malang Ini Cocok untuk Kamu yang Ingin Menyendiri!

BACA JUGA:Dekat dengan Pusat Kota, 5 Coffee Shop Aethetic di Malang Ini Menawarkan Harga Menu yang Terjangkau!

2. Espace Crb

Selanjutnya ada Escape Crb yang menjadi salah satu coffee shop tidak pernah sepi dari para pengunjung, baik dalam kota ataupun luar kota, terutama anak-anak muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: