Gak Usah Bingung Nyari Coffee Shop Hidden Gem di Cirebon, Berikut Beberapa Tempatnya yang Bisa Kamu Kunjungi!

Gak Usah Bingung Nyari Coffee Shop Hidden Gem di Cirebon, Berikut Beberapa Tempatnya yang Bisa Kamu Kunjungi!

coffee shop hidden gem di Cirebon--Instagram/smalldosecoffee

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mencari sebuah coffee shop hidden gem di Cirebon, bukan sebuah hal yang sulit untuk dilakukan karena cukup banyak pilihannya.

Cirebon merupakan salah satu kota yang ada di Jawa Barat, dan berbatasan langsung dengan Jawa Tengah melalui jalur Pantai Utara, dan dikenal dengan julukannya sebagai kota udang.

Selain terkenal dengan julukan kota udangnya, Cirebon juga dikenal memiliki banyak tempat nongkrong anak-anak muda, yaitu seperti coffee shop.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan daftar rekomendasi coffee shop hidden gem di Cirebon simak sampai selesai barangkali ada salah satunya yang ingin kamu kunjungi.

BACA JUGA:Dijamin Betah, 5 Coffee Shop Aesthetic dan Instagramable di Cirebon Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan!

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Cozy di Cirebon Ini Bisa Kamu Kunjungi dengan Harga Menu yang Terjangkau!

1. Toko Kopi Rusa Jantan

Rekomendasi coffee shop hidden gem di Cirebon, urutan pertama kami menawarkan Toko Kopi Rusa Jantan, yang berada di kawasan Pekiringan.

Sebenarnya secara konsep menunya sendiri, Toko Kopi Rusa Jantan ini mengusung konsep kopitiam namun sudah disesuaikan dengan lidah yang kekinian.

Untuk bisa sampai kesini, membutuhkan perjuangan yang luar biasa karena harus melewati gang-gang sempit dan juga pemukiman padat penduduk.

Namun, begitu sampai di tempatnya kamu akan langsung tertarik untuk mencoba berbagai menu yang ditawarkan, baik makanan ataupun minumannya.

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Cozy di Tegal Ini Sayang Jika Harus Kamu Lewatkan, Harga Menunya Terjangkau

BACA JUGA:Bikin Betah, 5 Coffee Shop Nyaman untuk Nongkrong di Tegal Ini Memiliki Banyak Pilihan Menu yang Beragam!

2. Smalldose Coffee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: