Siap Melibas Jalanan Pegunungan, 5 Mobil 7 Seater Tangguh dan Kuat Menanjak Ini Siap Kamu Bawa Ke Pegunungan!

Siap Melibas Jalanan Pegunungan, 5 Mobil 7 Seater Tangguh dan Kuat Menanjak Ini Siap Kamu Bawa Ke Pegunungan!

mobil 7 seater tangguh dan kuat menanjak--Instagram/istanajayamotorgs

Honda BR-V ini, sudah didukung dengan tampilan eksterior dan juga interior yang mumpuni, sehingga membuatnya nyaman untuk sebuah mobil keluarga.

Tidak hanya itu saja, mengenai fitur keselamatan dan teknologi yang dimiliki Honda BR-V juga cukup mumpuni, sehingga mampu membantu pengemudi mengendarainya dengan lebih baik.

Honda BR-V ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 119 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 146 Nm, sehingga segala medan jalanan termasuk yang menanjak pun siap dilibas dengan mudah.

BACA JUGA:5 Mobil Bekas untuk Keluarga Dibawah 80 jutaan, Dijamin Tampilan Keren dengan Kabin Nyaman

BACA JUGA:Tak hanya Motor Bebek! Inilah 4 Motor Matic Bekas Yamaha yang Irit BBM dan Populer di Pasaran

5. Toyota Kijang Innova

Rekomendasi mobil 7 seater tangguh dan kuat menanjak, selanjutnya ada Toyota Kijang Innova yang sudah sangat legendaris di Indonesia.

Toyota Kijang Innova sendiri, menjadi salah satu mobil yang banyak diminati dan saat ini masih naik daun, bahkan harganya pun ikut naik.

Membahas mengenai kenyamanan dan fitur yang dimiliki, Toyota Kijang Innova ini sudah tidak perlu diragukan lagi, cocok banget dijadikan mobil keluarga.

Toyota Kijang Innova sendiri, mampu memberikan tenaga sebesar 147 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 360 Nm, dan mampu melewati tanjakan dengan sangat mudah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: