Ini Dia 5 Mobil Bekas untuk Keluarga Dengan Harga Dibawah 70 Juta, Dijamin Tampilannya Keren dan Kabin Nyaman!

Ini Dia 5 Mobil Bekas untuk Keluarga Dengan Harga Dibawah 70 Juta, Dijamin Tampilannya Keren dan Kabin Nyaman!

Ini Dia 5 Mobil Bekas untuk Keluarga Dengan Harga Dibawah 70 Juta, Dijamin Tampilannya Keren dan Kabin Nyaman!-Youtube.com/Harief Fadilla-

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Motor Matic Murah Terbaik yang Irit BBM dan Kuat Menempuh Jarak Jauh

Keunggulan dari mobil ini adalah sparepartnya murah dan mudah didapatkan. Toyota Vios G 2004 mengusung mesin kapasitas 1.5 Liter dengan tenaga sebesar 107 hp dan torsi 141 Nm.

Toyota Vios G 2004 dibanderol dengan kisaran harga Rp 60 juta hingga Rp 77 jutaan.

5. Toyota Kijang LGX Tahun 2000

Mobil bekas untuk keluarga dengan harga dibawah 70 juta yang terakhir adalah Toyota Kijang LGX Tahun 2000. Toyota Kijang LGX Tahun 2000 merupakan salah satu mobil keluarga yang masih dicari hingga saat ini.

Mobil ini tersedia dalam dua pilihan mesin yakni diesel dan bensin. Toyota Kijang LGX Tahun 2000 mengusung mesin berkode 7K. 

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! Ini Dia 5 Motor Matic Murah yang Sporty dan Irit BBM, Dijamin Kuat Menempuh Jarak Jauh

BACA JUGA:Irit Banget! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Kuat Tempuh Jarak Jauh, Ada Motor Matic dan Bebek Lho

Untuk mesin bensin, berkapasitas 1.800 cc, 4 silinder. Sementara, mesin diesel memakai kapasitas  2L berkapasitas 2.400 cc, 4 silinder.

Mobil ini memiliki tenaga besar, kabin luas dan perawatan yang sangat mudah. Toyota Kijang LGX Tahun 2000 bermesin bensin dibanderol dengan kisaran harga Rp 55 juta hingga Rp 79 jutaan.

Itulah 5 motor bekas untuk keluarga dengan harga dibawah 70 juta, dijamin tampilan keren dan kabin nyaman. Memiliki mobil bekas dengan harga di bawah 70 juta bukanlah hal yang mustahil. 

Dengan banyaknya pilihan yang tersedia, kamu bisa menemukan mobil keluarga yang sesuai dengan kebutuhan dan budget. Jangan lupa untuk melakukan riset dan pemeriksaan yang teliti sebelum memutuskan untuk membeli.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: