Battle Review Bedak Padat dari Marina dan OMG 30 Ribuan Bisa Menutup Pori, Ada Kandungan Skincare dan SPF Juga

Battle Review Bedak Padat dari Marina dan OMG 30 Ribuan Bisa Menutup Pori, Ada Kandungan Skincare dan SPF Juga

Battle review bedak padat dari Marina dan OMG.-radarpekalongan/istimewa-

BACA JUGA:Review Battle Bedak Padat Minim Oksidasi dari 3 Merk dengan Harga Berbeda, yang Bisa Bikin Makeup Anti Kusam

Marina Glow Ready Two Way Cake ini memiliki tekstur yang ringan, udah di blend dan menempel sempurna di wajah secara merata. Hasil akhirnya akan terlihat tampilan riasan yang memberikan coverage di wajah, sehingga menutup noda atau flek hitam di wajah. 

Punya harga yang ngga kalah murah, Marina Glow Ready Two Way Cake juga sudah teruji klinis aman untuk penggunaan sehari-hari. 

Sebagai produk makeup, Marina Glow Ready Two Way Cake jua akan memberikan perlindungan tambahan untuk kulit wajahmu dengan kandungan SPF 20 PA++. Wajah jadi lebih terlindungi dari paparan sinar UVA dan UVB yang dapat berdampak buruk saat terpapar ke kulit wajah.

Mengandung skincare infused seperti Vitamin E yang akan melembabkan kulit wajahmu, dan ada juga double Whitening Extract dari buah Mulberry dan Lemon yang akan membuat kulit halus, cerah, dan nampak bercahaya.

Saat digunakan akan membantu menyamarkan noda hitam karena coverage di dalamnya. Marina Glow Ready Two Way Cake juga dapat menyamarkan garis halus di wajah dengan kandungan soft focus formula.

Hasil akhir penggunaan bedak ini juga akan membuat wajah nampak glowing natural dengan kandungan Glowing Effect Formula-nya.

2. OMG Oh My Glam Coverlast Two Way Cake, Rp 25.000

OMG Oh My Glam Coverlast Two Way Cake adalah sebuah bedak padat yang sudah mengandung formula foundation di dalamnya. Saat menggunakan bedak ini, kamu akan mendapatkan hasil yang medium coverage, dan noda di wajah pun dapat tersamarkan.

BACA JUGA:Review 3 Lip Cream Lokal Viral Terfavorit ada dari Wardah, Emina dan Hanasui, di Bawah 50 Ribu Mana Lebih Oke?

BACA JUGA:Battle 3 Cushion Lokal Favorit Ada Wardah, Pixy, Emina, Harga Hampir Sama Mana Lebih Tahan Lama Bebas Kilap?

OMG Oh My Glam Coverlast Two Way Cake memiliki tekstur yang ringan, dan mudah diblend. Saat udah digunakan akan terasa smooth di kulit wajah, sehingga kamu kan mendapatkan hasil yang natural dan serta makeup yang tahan lama

Selain mendapat manfaat dari riasanya, OMG Oh My Glam Coverlast Two Way Cake juga akan menutrisi kulit wajahmu dengan baik. Terdapat infused skincare dengan kandungan vitamin E dan jojoba oil yang akan menjaga kulit tetap lembab meski menggunakan makeup.

Meski harganya murah, OMG Oh My Glam Coverlast Two Way Cake seperti memaksimalkan formula yang dihadirkan. Karena juga sudah mengandung SPF 20 PA++ yang akan memberikan perlindungan tambahan pada kulit dari sinar matahari.

Aman digunakan untuk mempercantik wajah sehari-hari, karena tentunya produk ini sudah BPOM, dan mudah dicari di pasaran. Bahkan OMG Oh My Glam Coverlast Two Way Cake sudah memiliki klaim Dermatologically Tested atau sudah teruji secara klinis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: