Nyaman untuk Keluarga, 5 Mobil MPV Pintu Geser Nyaman Ini Bisa Kamu Pilih untuk Kebutuhan Keluarga!

Nyaman untuk Keluarga, 5 Mobil MPV Pintu Geser Nyaman Ini Bisa Kamu Pilih untuk Kebutuhan Keluarga!

mobil MPV pintu geser nyaman--Instagram/prasetyo_auto_garage

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Apakah kamu sedang mencari mobil MPV pintu geser nyaman, jika iya kami akan memberikan beberapa rekomendasinya buat kamu.

Banyak masyarakat yang mengira kalau mobil MPV pintu geser nyaman ini harganya mahal, padahal tidak semua mobil dengan pintu geser ini harganya mahal, terutama untuk mobil bekasnya.

Jika kamu hanya memiliki anggaran mulai dari 80 jutaan saja, kami akan menawarkan beberapa rekomendasi mobil MPV pintu geser nyaman, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:5 Mobil Bekas Terbaik di Bawah 100 Jutaan yang Cocok untuk Pemula, Ada Honda Brio

BACA JUGA:Terbukti Kuat di Tanjakan, Inilah 3 Motor Bebek Yamaha yang Mesinnya Tangguh dan Bertenaga, Harga Terjangkau!

1. Honda Freed

Rekomendasi mobil MPV pintu geser nyaman, pertama ada Honda Freed yang menjadi salah satu mobil yang banyak diminati oleh keluarga di Indonesia, harganya mulai 100 jutaan saja.

Honda Freed ini, dibekali dengan mesin yang cukup bertenaga yaitu memiliki kapasitas 1.500 cc, dan juga cukup irit bahan bakarnya.

Selain itu, Honda Freed juga memiliki ruang kabin yang luas dan juga nyaman, dengan kapasitas penumpangnya mencapai 8 orang, cocok dijadikan mobil keluarga.

Namun sayangnya, Honda Freed sudah dihentikan produksinya pada tahun 2015, namun tenang saja bekasnya masih mudah untuk ditemui kok.

BACA JUGA:5 Mobil SUV Terbaik untuk Keluarga yang Punya Tampilan Gagah dan Performa Tangguh di Segala Medan

BACA JUGA:Selain Honda PCX, 3 Motor Matic Honda Kelas 160 Cc Ini Bisa Kamu Miliki, Mesinnya Bertenaga Bahan Bakarnya Iri

2. Toyota Vellfire

Mungkin bagi yang belum tahu, sering salah mengira kalau Toyota Vellfire dengan Toyota Alphard itu sama, keduanya memang seperti anak kembar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: