Sudah Mulai Terlihat Siapa 5 Pembalap yang Akan Menjadi Pemenang MotoGP Austria 2024, Nomor 1 Bukan Marquez!

Sudah Mulai Terlihat Siapa 5 Pembalap yang Akan Menjadi Pemenang MotoGP Austria 2024, Nomor 1 Bukan Marquez!

MotoGP Austria 2024--Instagram/bestia23

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sebentar lagi MotoGP Austria 2024 akan segera dimulai, tepatnya pada tanggal 16 sampai 18 Agustus, yang dilaksanakan di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria.

Seri ke 11 dari MotoGP 2024 ini, tentu saja akan terlihat sangat seru, yang dilaksanakan di Red Bull Ring, dimana ini merupakan rumah kedua bagi Ducati dengan dominasi kemenangan sejak tahun 2016.

Banyak pengamat motoGP yang sudah mulai mengatakan, nama-nama yang nantinya akan menjadi juara di MotoGP Austria 2024, kira-kira ada siapa saja ya, kabarnya urutan pertama tidak ditempati oleh Marc Marquez.

BACA JUGA:Sang Juara Dunia Valentino Rossi Setelah Memutuskan Penisun dari MotoGP, Mengaku Lebih Banyak Waktu Bersantai

BACA JUGA:Marc Marquez Tiba-Tiba Menunjukan Gestur Merendah untuk Sebuah Juara Dunia MotoGP 2024, Kira-Kira Kenapa Ya

1. Francesco Bagnaia

Nama Francesco Bagnaia atau Pecco sedang ramai menjadi perbincangan di MotoGP Austria 2024, pembalap ini merupakan seorang pembalap juara bertahan dan salah satu pengoleksi kemenangan terbanyak di Red Bull Ring.

2 predikat juara ini, diraih dirinya pada dua musim terakhir, yaitu pada tahun 2022 dan tahun 2023, secara tidak langsung dirinya sudah paham betul mengenai kondisi sirkuit ini.

Jika MotoGP Austria 2024 ini, dirinya kembali menjadi juara, tentu saja akan mencatatkan namanya hattrick, dengan kuda besinya dari Ducati.

BACA JUGA:Persiapan MotoGP 2025 Aleix Rins Masih Bertahan dengan Yamaha, Bahkan Sampai MotoGP Musim 2026!

BACA JUGA:Enea Bastianini Menganggap Tim Ducati Blunder, Padahal Dirinya Berhasil Menjuarai MotoGP Inggris 2024 Kok Bisa

2. Jorge Martin

Selanjutnya ada pembalap yang berasal dari Spanyol, yaitu Jorge Martin yang saat ini sedang berusaha semaksimal mungkin demi mempertahankan posisinya di puncak klasemen MotoGP 2024.

Jika dirinya menjadi pemenang di Austria nanti, tentu saja akan menjadikan posisinya tetap aman dari kejaran para pesaingnya di lintasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: