Murah Meriah! 5 Motor Bebek Bekas Murah dengan Kapasitas Mesin Mulai dari 100cc

Murah Meriah! 5 Motor Bebek Bekas Murah dengan Kapasitas Mesin Mulai dari 100cc

Murah Meriah! 5 Motor Bebek Bekas Murah dengan Kapasitas Mesin Mulai dari 100cc--

Sementara, Yamaha Vega Lama Merah 2000 ditawarkan dengan harga Rp 5,5 jutaan.

2. Honda Supra X

Motor bebek bekas murah dengan kapasitas mesin mulai dari 100cc yang kedua adalah Honda Supra X. Honda Supra X merupakan salah satu motor bebek yang terkenal dengan keiritannya dalam konsumsi bahan bakar.

Motor bebek ini memiliki desain sederhana namun elegan. Harga bekasnya pun relatif terjangkau sehingga Honda Supra X menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari motor bebek yang irit dan mudah perawatannya. 

Di pasaran motor bekas, Honda Supra X 2003 dibanderol dengan harga Rp 11,18 jutaan.  Sementara, Honda Supra X 2005 ditawarkan dengan harga Rp 13,78 jutaan.

BACA JUGA:Mesinnya Cukup Bertenaga, 3 Motor Matic Yamaha Berkapasitas Mesin 160 Cc Ini Bisa Kamu Miliki Harganya Murah

BACA JUGA:Jelas Kuat, 5 Mobil dengan Mesin Kuat Bertenaga Ini Siap Melibas Segala Macam Medan Jalanan, Termasuk Tanjakan

3. Suzuki Smash

Motor bebek bekas murah dengan kapasitas mesin mulai dari 100cc yang ketiga adalah Suzuki Smash. Suzuki Smash merupakan salah satu motor bebek yang memiliki desain sporty dan modern.

Motor bebek ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup lengkap. Meskipun harganya relatif terjangkau, Suzuki Smash tetap menawarkan performa yang cukup baik.

Suzuki Smash adalah pilihan tepat bagi Anda yang mencari motor bebek bekas dengan harga terjangkau. Di pasaran motor bekas, Suzuki Smash 2003 dibanderol dengan harga Rp 9 jutaan.

4. Honda Revo

Motor bebek bekas murah dengan kapasitas mesin mulai dari 100cc yang keempat adalah Honda Revo. Honda Revo merupakan salah satu motor bebek yang terpopuler di Indonesia yang memiliki desain sporty dan mesin yang bertenaga. 

BACA JUGA:Harga Mulai 70 Jutaan, 3 Mobil Sliding Door Murah dan Nyaman Ini Bisa Kamu Miliki untuk Membawa Keluarga!

BACA JUGA:Banyak yang Sudah Membuktikan, Inilah 3 Mobil Toyota yang Kuat di Tanjakan, Harganya Cukup Terjangkau Banget!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: