Review Jujur Skintific Serum Vit C Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Flek Hitam Hilang, Kulit Putih dalam 2Minggu!

Review Jujur Skintific Serum Vit C Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Flek Hitam Hilang, Kulit Putih dalam 2Minggu!

Review jujur Skintific serum vit C efektif mencerahkan.-tangkapan layar jiglyciouss/yt-tangkapan layar jiglyciouss/yt

Ada 3 manfaat Utama yang ditawarkan, yaitu merawat kulit yang kusam, mencerahkan tampilan kulit wajah, dan membantu memudarkan noda gelap dan bintik hitam pada wajah.

Untuk kandungan utamanya tadi ada L-Ascorbic Acid yang berfungsi sebagai Antioksidan tinggi, memudarkan noda hitam dan meratakan warna kulit. Vitamin E sebagai booster melembabkan kulit, dan Ferulic Acid yang akan membantu memudarkan garis halus.

Sebagai review jujurnya, seorang Youtuber Jiglyciouss juga sudah mencobanya sendiri. Reviewnya juga di lakukan setelah pemakaian 14 hari untuk melihat hasilnya.

"Serumnya ini tu cair banget, ringan, masih ada wanginya tapi hamper ngga kecium sama sekali," kata Jiglyciouss.

BACA JUGA:4 Skincare Skintific yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Produk BPOM yang Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Ini 3 Clay Stick Masker Viral dari Skintific, Efektif Atasi Komedo Jerawat dan Mencerahkan

"Buat kalian yang permasalahan kulitnya tu kusam, ngga cerah-cerah, kulitnya tu ngga bersinar, kalian harus pakai produk yang ada antioksidannya yaitu vitamin C. Dan salah satu produknya adalah, serum vitamin C dari Skintific ini, " terang Jiglyciouss.

"Hasilnya hamper sama saat aku menggunakan produk high end yang harganya mahal. Di kulit aku serum ini bisa bekerja dengan sangat-sangat baik," kata Jiglyciouss.

"Di area jidat sebelumnya bekas jerawat aku terlihat banget, dan area bawah bibir warnanya ngga rata. Tapi setelah aku menggunakan serum vitamin C ini kulit aku bener-bener terlihat lebih cerah.

Cara pemakaian untuk mendapatkan hasil yang maksimal, bisa digunakan pada pagi dan malam hari. Tinggal oleskan beberapa tetes ke area wajah dan leher yang bersih sebelum menggunakan pelembab, dan untuk pagi hari, akhiri dengan penggunaan sunscreen.

Nah itu tadi formula dan revie jujur dari serum vitamin C dari Skintific yang punya harga terjangkau tapi kualitas seperti serum mahal. Jadi bisa dicoba kalau kamu emang punya permasalahan kulit yang sama.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: