Review Battle Bedak Tabur Muaq Vs Ultima II Menurut MUA, Mana yang Lebih Bagus untuk Kulit Berminyak?

Review Battle Bedak Tabur Muaq Vs Ultima II Menurut MUA, Mana yang Lebih Bagus untuk Kulit Berminyak?

revview battle bedak tabur MUAQ vs Ultima II-Radar Pekalongan / Istimewa -

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu pengguna bedak tabur, yuk simak review battle bedak tabur Muaq vs Ultima II menurut MUA seperti berikut ini. 

Di dalam dunia per-makeupan, tentu saja kita tidak akan jauh-jauh dari membahas tentang bedak tabur. 

Hal ini karena bedak tabur memang dianggap cukup penting, apalagi untuk membuat makeup menjadi lebih matte, mengunci makeup supaya tidak mudah geser, dan juga membantu mengontrol jumlah minyak di wajah. 

Dari banyaknya produk bedak tabur, kali ini kita akan membahas dua bedak yang cukup menjadi andalan MUA, yaitu bedak dari MUAQ dan Ultima II. 

Jika dilihat dari beberapa aspek, sebenarnya kedua beda ini sama-sama mirip, yang dimana keduanya merupakan bedak yang memiliki harga cukup mahal. 

BACA JUGA:Review Jujur Lip Produk Makeup Wardah Terbaru Glasting Liquid Lip Lengkap 6 Warna, Hasilnya di Luar Ekspetasi!

BACA JUGA:Rangkaian 4 Handbody Pemutih Kulit Belang dan Kusam, Cocok untuk Kamu yang Ingin Glow Up

Namun, dibalik itu semua, keduanya juga memiliki kualitas yang luar biasa. Untuk melihat kelebihan dan kekurangan dari masing-masing prdoduk, simak review battle bedak tabur MUAQ vs Ultima II berikut ini. 

Review Battle Bedak Tabur Muaq Vs Ultima II

Dua bedak yang kali ini akan kita bandingkan adalah Muaq High Definition Loose Powder with Caviar Extract dan Ultima II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer. 

Kedua bedak ini akan kita bahas dari mulai harga, kandungan dan klaim produk, sampai bagaimana hasil makeup dari keduanya. 

1. Harga 

Dari segi harga, keduanya memiliki harga yang tidak terlalu beda jauh. 

Untuk bedak MUAQ dengan ukuran 30 gram, dihargai dengan Rp 195.000. Namun, tersedia ukuran lain juga, yaitu 13 gram dan 15 gram. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: