Pilihan Merek HP 3 Jutaan dari Samsung dengan Konektivitas 5G, Penuhi Kebutuhan Digitalmu dengan Spek Lengkap

Pilihan Merek HP 3 Jutaan dari Samsung dengan Konektivitas 5G, Penuhi Kebutuhan Digitalmu dengan Spek Lengkap

HP 3 jutaan dari Samsung dengan konektivitas 5G--freepik.com

Untuk harganya, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 3 jutaan jika kamu tertarik dengan spesifikasi lengkap yang ditawarkannya.

BACA JUGA HP POCO Spek Apik untuk Penggunaan Harian Hingga Gaming yang Turun Harga Signifikan, Pangkas Harga 1 Jutaan

BACA JUGA Daftar Smartwatch dengan Baterai yang Tahan Sampai 14 Hari Meski Dipakai Tiap Hari, Sudah Wireless Charging!

Samsung Galaxy A33 5G

Lanjut ke rekomendasi HP 3 jutaan dari Samsung dengan konektivitas 5G yang kedua ada Samsung Galaxy A33 5G. HP ini menggunakan chipset Exynos 1280 dilengkapi dengan RAM berkapasitas 8/256 GB serta ekspansi RAM 8 GB. Dalam pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 415.448 poin.

Layarnya dibekali panel Super AMOLED seluas 6,4 inci beresolusi Full HD+, sudah mendukung refresh rate 90 Hz, dan dilindungi oleh Gorilla Glass 5. Beralih ke sumber dayanya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta ada dukungan teknologi fast charging sebesar 25W.

Untuk urusan fotografinya, HP di daftar kedua HP 3 jutaan dari Samsung dengan konektivitas 5G ini menggunakan konfigurasi kuat kamera pada bagian belakang masing-masing beresolusi 48 MP lensa utama, 8 MP lensa ultrawide, 5 MP lensa makro, dan 2 MP kamera depth. Pad sisi bawah HP ini terdapat speaker mono dan port USB Type-C tanpa ada jack audio 3,5 mm.

Bicara soal harganya sendiri, jika kamu tertarik dengan spesifikasinya dan ingin segera membeli, HP ini dibanderoll mulai 3,5 jutaan.

BACA JUGA Sesuai dengan Budget-mu! Ini Daftar HP 4 Jutaan Kamera Juara untuk Content Creator, Bisa Editing dengan Mulus!

BACA JUGA Jagoan HP untuk Fotografi dengan Kamera Hingga 200 MP di Harga 4 Jutaan, Content Creator Wajib Punya!

Samsung Galaxy A32 5G

Di daftar ketiga sekaligus terakhir dari rekomendasi HP 3 jutaan dari Samsung dengan konektivitas 5G yag bisa disajikan oleh artikel ini ada Samsung Galaxy A32. HP ini sudah ditenagai chipset Helio G80 fabrikasi 12 nanometer dilengkapi RAM 8 GB dengan memori internal hingga 128 GB. Turut menopang performanya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan pengisian 15W.

Dengan ukuran 6,4 inci, layar dari HP ini juga menggunakan teknologi Super AMOLED beresolusi Full HD+ serta refresh rate 90 Hz. Di sektor kamera HP ini juga hadir dengan empat kamera lengkap dengan fitur LED panorama dan HR yang bisa diandalkan, di antaranya kamera utama yang memiliki resolusi 64 MP, kamera lensa ultra lebar 8 MP, dan kamera depth 5 MP. Pada kamera depan tersemat kamera 20 MP.

Sementara fitur lainnya mencakup NFC, stereo speaker, dan audio jack 3,5 mm.

Soal harga, HP terakhir yang mengisi daftar rekomendasi HP 3 jutaan dari Samsung dengan konektivitas 5G kali ini bisa kamu dapatkan mulai 3,6 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: