Bikin Terharu! Pengakuan Maarten Paes Usai Bisa Bela Timnas Indonesia, Mees Hilgers Tak Mau Ketinggalan?

Bikin Terharu! Pengakuan Maarten Paes Usai Bisa Bela Timnas Indonesia, Mees Hilgers Tak Mau Ketinggalan?

Bikin Terharu! Pengakuan Maarten Paes Usai Bisa Bela Timnas Indonesia, Mees Hilgers Tak Mau Ketinggalan?-SEPUTAR BOLA-Youtube

Persiapan Timnas Indonesia untuk putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia semakin matang.

BACA JUGA:Hati-hati Aja, Mereka Bisa Lari Selama 90 Menit Lebih: Tim-tim Asia Ingatkan Grup C Soal Timnas Indonesia

BACA JUGA:Pantes China Mau Ngakalin Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnasnya Mainnya Jelek Gitu

Pada 5 September 2024, Indonesia akan memulai perjalanan dengan bertandang ke Arab Saudi di King Abdullah Sport City. Lima hari kemudian, Timnas Indonesia akan menghadapi Australia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Menurut The Thao, salah satu media asal Vietnam, ada tiga faktor yang bisa membawa Timnas Indonesia sukses di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, yaitu dukungan federasi, kekuatan skuad yang solid dan dukungan penuh dari masyarakat.

Faktor-faktor tersebut diyakini dapat membantu Indonesia meraih tiket ke Piala Dunia 2026, yang mana hal tersebut merupakan sebuah prestasi besar bagi negara Asia Tenggara yang belum pernah dicapai sebelumnya.

PSSI telah memberikan dukungan penuh melalui berbagai program, termasuk naturalisasi pemain keturunan.

BACA JUGA:Statement Sandy Bikin Media Belgia Penasaran, Ada Apa? Jepang Khawatir: Timnas Indonesia Diajak Uji Coba Rusia

BACA JUGA:PSSI Ungkap Maarten Paes Bisa Main untuk Timnas Indonesia B di Piala AFF, Regulasinya Memperbolehkan!

Kehadiran Maarten Paes di bawah mistar gawang diharapkan dapat memberikan stabilitas tambahan bagi Timnas Indonesia saat menghadapi lawan-lawan kuat di grup C, yang terdiri dari Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain dan Tiongkok.

Di antara negara-negara tersebut, hanya Indonesia dan Bahrain yang belum pernah tampil di Piala Dunia, yang mana hal tersebut menjadikan perjuangan ini semakin krusial.

Dengan persiapan yang matang dan dukungan penuh dari masyarakat, Maarten Paes dan seluruh skuad Timnas Indonesia diharapkan bisa mencatat sejarah baru dengan lolos ke Piala Dunia 2026.

Ini adalah mimpi yang telah lama dinantikan oleh seluruh rakyat Indonesia dan kini harapan itu semakin mendekati kenyataan.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Makin Ngeri! Pemain Keturunan Baru Disiapkan PSSI Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026? Siapa?

BACA JUGA:Inilah Pemain Timnas Indonesia Pertama yang Tampil di Serie A Italia, Erick Thohir Bangga Dengan Pemain ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: