Awas Spoiler Bertebaran! Alur Cerita Drakor Love The Next Door Episode 1 dan 2 yang Menarik untuk Ditonton

Awas Spoiler Bertebaran! Alur Cerita Drakor Love The Next Door Episode 1 dan 2 yang Menarik untuk Ditonton

Alur Cerita Drakor Love The Next Door Episode 1 dan 2 -ilustrasi Alur Cerita Drakor Love The Next Door Episode 1 dan 2 -youtube.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Yuk ketahui alur cerita drakor Love the Next Door episode 1 dan 2 di bawah ini. Awas! Banyak spoiler bertebaran guys.

17 Agustus tidak hanya merayakan hari kemerdekaan dengan penuh semangat dan gembira, tapi bagi kalian para pecinta drakor, kalian juga perlu berbahagia.

Hal ini dikarenakan, 17 Agustus ini merupakan tayangan perdana di Netflix dan tvN. Drama ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 19.30 WIB ini akan memiliki 16 episode.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa drama yang dimainkan oleh Jung So Min dan Jung Hae In ini mengisahkan tentang kehidupan persahabatan dua orang sejak kecil akibat ibunya persahabat.

BACA JUGA:Drakor Netfilx Romcom Terbaru! Inilah Fakta Menarik dari Drakor Love The Next Door yang Tayang Agustus 2024

BACA JUGA:Review Drakor Terbaru! 6 Fakta Menarik Drakor Love The Next Door yang akan Tayang Agustus di Netflix

Selain itu, kedua orang tersebut juga menjadi tetangga yang mana tinggal berselebahan yang membuat mereka bermain, makan, hingga belajar bersama dari kecil hingga remaja.

Karena drama ini sudah tayang perdana dan memasuki episode 3, tentunya banyak dari kalian penasaran akan alur cerita drakor Love the Next Door episode 1 dan 2 ini bukan?

Untuk itulah, di sini kami akan memberikan spoiler mengenai alur cerita drakor Love The Next Door episode 1 dan 2 tersebut di bawah ini.

Alur Cerita Drakor Love the Next Door Episode 1 dan 2

Drama korea Netflix terbaru Love the Next Door ini dimulai dari empat wanita yang sudah berusia paruh baya sedang mendaki gunung bersama dan saling berbicang.

Dua wanita dari 4 orang tersebut saling membanggakan kemampuan sang anak. Kedua wanita tersebut adalah ibu dari Bae Seok Ryu dan Ibu dari Choi Seung Hyo.

BACA JUGA:Review Drakor Terbaru! Inilah Sinopsis drakor Love The Next Door yang Akan Tayang di Netflix pada Agustus 2024

BACA JUGA:Film Terbaru Netflix 2024! Inilah Alur Cerita Film Damsel Bergenre Petualangan dan Fantasi yang Menegangkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: