15 Rekomendasi Treadmill Murah Berkualitas dengan Fitur Lengkap

15 Rekomendasi Treadmill Murah Berkualitas dengan Fitur Lengkap

--Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berolahraga rutin sangat penting dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap optimal. Salah satu olahraga yang murah tapi memiliki banyak sekali manfaat adalah jalan kaki. Rutin berjalan kaki akan mencegah penyakit jantung dan mengurangi risiko alzheimer. 

Salah satu cara rutin berjalan kaki meskipun sibuk adalah dengan memiliki treadmill di rumah. Salah satu rekomendasi treadmill murah berkualitas yang cocok adalah bodimax. Ingin tahu rekomendasi lengkapnya? Simak ulasan berikut!

15 Rekomendasi Treadmill Murah Berkualitas dengan Fitur Lengkap

Melansir dari halaman website Blibli, mengenali alat treadmill yang akan Anda gunakan sangatlah penting untuk memastikan agar latihan treadmill berjalan lancar. Apabila Anda memiliki rencana membeli treadmill, sebaiknya simak dulu rekomendasi merek yang bagus sekaligus murah untuk dibeli. 

Berikut ini 15 rekomendasi treadmill murah yang menawarkan fitur lengkap untuk pengguna:

1. Bodymax Running Pad

Body max adalah alat treadmill yang ringkas jadi cocok buat Anda yang memiliki hunian terbatas. Fitur treadmill ini sangat lengkap hingga memiliki layar yang mampu menunjukkan detak jantung.

2. BG Sport M2

Treadmill merk ini memiliki ukuran lebih besar, sehingga sangat lega saat digunakan. Bagi Anda yang bertubuh besar tidak perlu khawator karena treadmilll ini mampu menahan beban hingga 120 Kg.

3. Total Fitness TL-626

Alat treadmill terbaik selanjutnya adalah total fitnes yang bisa digunakan oleh orang yang bertubuh gemuk sekali pun. Alat ini mampu menopang beban hingga 100 kg. Treadmill ini elektrik yang bisa diatur kecepatannya.

4. iReborn Venice M8

Treadmill ini cocok bagi Anda yang tinggal di hunian minimalis. Ukurannya kecil namun memiliki fitur yang lengkap. Anda bisa merasakan 12 jenis program dengan kecepatan yang bisa disesuaikan.

5. Kingsmith WalkingPad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: