4 Minuman untuk Memutihkan Kulit dari Dalam Tubuh, Kulit jadi Glowing dan Sehat di Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Minuman untuk Memutihkan Kulit dari Dalam Tubuh, Kulit jadi Glowing dan Sehat di Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Minuman untuk Memutihkan Kulit dari Dalam Tubuh, Kulit jadi Glowing dan Sehat di Usia 40 Tahun Ke Atas-Tangkapan Layar / Freepik-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Tahu ga sih bahwa ada minuman untuk memutihkan kulit dari dalam tubuh?

Siapa disini yang ingin memiliki kulit putih dan glowing tanpa mengeluarkan banyak modal? Jika kamu salah satu dari orang yang menginginkan hal tersebut, maka kamu harus menyimak betul artikel berikut ini.

Kulit manusia membutuhkan nutrisi yang tepat supaya kulit menjadi tetap sehat. Maka dari itu, selain dengan menggunakan skincare, kamu juga dapat memaksimalkan usaha dengan mengonsumsi beragam minuman untuk memutihkan kulit dari dalam tubuh.

Penting halnya untuk kamu ketahui bahwa rahasia kulit glowing ini tak hanya datang dari produk skincare yang kamu gunakan.

BACA JUGA:DIY Minuman Kolagen Agar Awet Muda, Cuma Butuh 5 Menit untuk Cegah Penuaan Dini Pakai Racikan Sendiri

BACA JUGA:Begini Cara Praktis Menghilangkan Karang Gigi Tebal Sendiri di Rumah, Pastikan 4 Bahan Ini Tersedia di Rumah

Melainkan nutrisi juga memiliki peran yang besar untuk kelembapan kulit, elastisitas dan juga kekuatan, hingga mampu menjaga kulit supaya tetap terlihat awet muda.

Untuk kamu yang ingin memutihkan kulit dari dalam tubuh, berikut ini daftar minuman untuk memutihkan kulit dari dalam tubuh yang tidak membutuhkan modal besar.

Minuman untuk memutihkan kulit dari dalam tubuh

1.    Jus apel

Minuman untuk memutihkan kulit dari dalam tubuh yang pertama adalah jus apel. Jus buah apel ini mampu membantu mencerahkan kulit karena kandungan nutrisi dan antioksidan yang cukup tinggi.

Buah apel ini kaya akan kandungan vitamin c yang merupakan kandungan antioksidan kuat untuk membantu melawan kerusakan akibat masalah radikal bebas dan mampu merangsang produksi kolagen untuk kulit kamu.

BACA JUGA:Tutorial Bersihkan Komedo Pakai Pore Pack Racikan Sendiri, Cukup 2 Bahan Dapur Bikin Wajah Mulus

BACA JUGA:Review Jujur Micellar Water Skintific Mugwort, Efektif Bersihkan Makeup dan Kotoran Cegah Munculnya Jerawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: