Enak Banget, Timnas Indonesia Tinggal Pilih Pemain! Mengenal KNVB Shop, Pasar Besar yang Buat iri Tim ASEAN

Enak Banget, Timnas Indonesia Tinggal Pilih Pemain! Mengenal KNVB Shop, Pasar Besar yang Buat iri Tim ASEAN

Enak Banget, Timnas Indonesia Tinggal Pilih Pemain! Mengenal KNVB Shop, Pasar Besar yang Buat iri Tim ASEAN-HATTRICK-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai KNVB shop, pasar besar yang buat iri tim ASEAN, sehingga Timnas Indonesia tinggal pilih pemain.

Program naturalisasi telah menjadi salah satu strategi utama yang digunakan Timnas Indonesia untuk meningkatkan kualitas tim.

Dengan mendatangkan pemain berbakat yang memiliki garis keturunan Indonesia, terutama dari Belanda, Indonesia berharap dapat memperkuat skuadnya.

Hubungan sejarah antara Indonesia dan Belanda memberikan keuntungan tersendiri, di mana Indonesia seolah mendapatkan "berkah" dengan banyaknya pemain kelahiran Belanda yang bisa dipilih untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Dilansir dari kanal Youtube HATTRICK pada hari Sabtu (24/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai KNVB shop, pasar besar yang buat iri tim ASEAN, sehingga Timnas Indonesia tinggal pilih pemain.

BACA JUGA:Yok Bisa Yok! Begini Peluang Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Ronde Ketiga Zona Asia

BACA JUGA:#IStandWithArhan Arhan Banjir Dukungan Terkait Dugaan Perselingkuhan Istrinya Jelang Kualifikasi Piala Dunia

Naturalisasi Pemain Belanda: Keberkahan untuk Timnas Indonesia

Hingga saat ini, lebih dari 10 pemain hasil naturalisasi telah memperkuat berbagai posisi di Timnas Indonesia, mulai dari penjaga gawang hingga penyerang.

Jika disatukan, mereka bisa membentuk sebuah starting eleven yang sangat kompetitif untuk dapat bersaing di level ASEAN, bahkan level Asia.

Namun, berbeda dengan negara lain, Indonesia menetapkan syarat bahwa pemain yang dinaturalisasi harus memiliki darah Indonesia, sesuai dengan permintaan pelatih Shin Tae-yong.

Hal tersebut menunjukkan bahwa Indonesia tidak hanya mencari pemain berbakat saja, tetapi juga mengutamakan ikatan kultural dan emosional dengan negara.

BACA JUGA:Amunisi Baru Mulai Berdatangan! Pemain Grade A Urus Proses Naturalisasi Agar Dapat Bermain di Timnas Indonesia

BACA JUGA:Siasat Licik Lawan-lawan Timnas Indonesia di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: