Katanya Mirip Tapi Harga Beda Jauh, Ini Review Battle Sunscreen Hanasui vs Biore UV dengan SPF 50

Katanya Mirip Tapi Harga Beda Jauh, Ini Review Battle Sunscreen Hanasui vs Biore UV dengan SPF 50

review battle sunscreen Hanasui vs Biore UV dengan SPF 50.-jiglyciouss/yt-jiglyciouss/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pembahasan kali ini ada seputar review battle sunscreen Hanasui vs Biore UV dengan SPF 50. Keduanya sering dibilang mirip, lalu kira-kira mana yang lebih worth it to buy ya?

Penggunaan sunscreen jadi step basic skincare pagi yang ngga bole dilewatkan. Apalagi kalua kamu punya rencana aktivitas di luar ruangan.

Pastikan kamu sudah menggunakan sunscreen engan perlindungan ekstra SPF tinggi. Untuk rekomendasinya ada review sunscreen Hanasui Collagen Water dan Biore UV Watery Essence yang sama-sama punya SPF 50 nih.

Keduanya juga banyak kemiripan dari segi tekstur dan packaging misalnya. Lalu biar ngga bingung, kira-kira mana ya yang lebih bagus untuk dibeli?

Yuk simak review battle selengkapnya dari seorang youtuber sekaligus beauty enthusiast @Jiglyciouss berikut ini.

BACA JUGA:DIY Cream Kolagen Racikan Sendiri, Bantu Kencangkan Kulit Kendur dan Garis Halus di Usia 40 Tahunan

BACA JUGA:Review Produk Serum Skintific Terampuh Merawat Kulit, 5X Ceramide Mampu Melembapkan dan Menjaga Skin Barrier

Jadi untuk produk yang direview kali ini ada dua produk sunscreen Hanasui Collagen Water SPF 50 vs Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+.

Jika sekilas hanya dilihat dari luar, memang dari segi packaging aja, kedua sunscreen ini punya packaging yang hamper mirip, yaitu sama-sama bernuansa biru.

Tak heran jika banyak yang bilang kedua produk sunscreen Hanasui dan Biore ini mirip. Apalagi pada keterangan di label packaging produk keduanya juga tertera sama-sama punya kandungan SPF 50. Tipe sunscreen yang punya perlindungan ekstra karena kandungan SPF yang cukup tinggi.

Tak hanya itu, Jiglyciouss juga menyebutkan bahwa sunscreen Hanasui Collagen Water dan Biore UV Aqua Rich Watery Essence ini punya tekstur yang mirip juga.

“Untuk packagingnya hampir mirip banget, tube kayak gini cuman warnanya aja yang beda dan ukurannya," terang Jiglyciouss.

"Bener-bener mirip sih menurut aku, dan saat produknya dateng, ga hanya packagingnya saja yang mirip dalemnya pun sama teksturnya kayak 97 persen sama pada saat dipegang,” lanjutnya.

Perbedaan yang mungkin terlihat pada kedua produk ini ketika pertama dibuka adalah pada aroma produk. Sunscreen Biore ada mengeluarkan roma seperti kandungan alcohol, sedangkan aroma sunscreen Hanasui lebih ke aroma yang wangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: