Inilah 9 Weton Paling Jaya yang Akan Dikawal Raja Hoki Pada Bulan September 2024 Menurut Primbon Jawa

Inilah 9 Weton Paling Jaya yang Akan Dikawal Raja Hoki Pada Bulan September 2024 Menurut Primbon Jawa

Inilah 9 Weton Paling Jaya yang Akan Dikawal Raja Hoki Pada Bulan September 2024 Menurut Primbon Jawa-Rajo Notonegoro-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai beberapa weton paling jaya yang akan dikawal raja hoki pada bulan September 2024 menurut primbon Jawa.

Bulan September 2024 diyakini akan menjadi bulan yang penuh dengan keberuntungan bagi beberapa weton menurut prediksi dari para ahli primbon Jawa.

Menurut Primbon Jawa, sembilan weton akan mendapatkan perlindungan dari energi langit yang kuat, sehingga menjadikan mereka sebagai weton paling jaya sepanjang bulan tersebut.

Weton-weton tersebut akan dikawal oleh Raja Hoki, sehingga membuat mereka dihujani dengan rezeki besar dan keberuntungan yang bertubi-tubi.

Dilansir dari kanal Youtube Rajo Notonegoro pada hari Senin (26/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai beberapa weton paling jaya yang akan dikawal raja hoki pada bulan September 2024 menurut primbon Jawa.

BACA JUGA:Ingin Tahu 2 Khodam yang Ada Pada Weton Sabtu Pahing menurut Primbon Jawa? Cek Khodam Kamu di Sini

BACA JUGA:Inilah 2 Khodam yang Ada Pada Weton Jumat Wage menurut Primbon Jawa, Cek Khodam Kamu di Sini

Weton Paling Jaya yang Akan Dikawal Raja Hoki Pada Bulan September 2024 Menurut Primbon Jawa

Kelompok Weton Pertama: Jumlah Neptu 9

Kelompok pertama yang diprediksi akan sangat beruntung di bulan September 2024 adalah weton dengan jumlah neptu 9.

Dua weton yang termasuk dalam kelompok ini adalah Senin Legi dan Minggu Wage. Dalam ajaran Primbon Jawa, weton-weton ini berada di bawah naungan "Tunggak Semi."

Tunggak Semi melambangkan pohon yang terus tumbuh kembali setelah ditebang, sehingga weton-weton ini dipercaya memiliki kekuatan yang luar biasa dalam hal mendapatkan rezeki.

Rezeki tersebut bisa datang dari berbagai arah, baik dari langit maupun bumi. Karena itulah, weton ini akan selalu dikejar oleh rezeki, sehingga menjadikannya sebagai salah satu weton paling sukses di bulan tersebut.

BACA JUGA:Ingin Tahu 2 Khodam yang Mendampingi Weton Kamis Kliwon menurut Primbon Jawa? Cek Khodam Kamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: