Joey Pelupessy, Gelandang Kelas Eropa Berdarah Maluku Sosok Ideal Tandem Thom Haye di Timnas Indonesia

Joey Pelupessy, Gelandang Kelas Eropa Berdarah Maluku Sosok Ideal Tandem Thom Haye di Timnas Indonesia

Joey Pelupessy, Gelandang Kelas Eropa Berdarah Maluku Sosok Ideal Tandem Thom Haye di Timnas Indonesia-CERITA BOLA INDONESIA-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Joey Pelupessy, gelandang kelas Eropa berdarah Maluku sosok ideal tandem Thom Haye di Timnas Indonesia.

Musim baru Eredivisie Belanda 2024-2025 telah resmi dimulai pada akhir pekan lalu, dengan FC Groningen mencatat kemenangan telak 4-1 atas NAC Breda pada Sabtu, 10 Agustus dini hari WIB.

Namun, kemenangan tersebut sedikit tercoreng bagi penggemar sepak bola Indonesia, karena Ragnar Oratmangoen, pemain Timnas Indonesia, tidak ikut serta dalam pertandingan pembuka tersebut.

Dilansir dari kanal Youtube CERITA BOLA INDONESIA pada hari Senin (26/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai Joey Pelupessy, gelandang kelas Eropa berdarah Maluku sosok ideal tandem Thom Haye di Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Siapa Lebih Gacor? Maarten Paes VS Calon Kiper Malaysia Jebolan Akademi Real Madrid Diego Altube

BACA JUGA:Shin Tae-yong Siapkan 26 Pemain untuk Lawan Arab dan Australia, Mauro Zijlstra Siap Bela Timnas Indonesia

Joey Pelupessy, Gelandang Kelas Eropa Berdarah Maluku Sosok Ideal Tandem Thom Haye di Timnas Indonesia

Pelatih FC Groningen, Dick Lukkien, tidak memasukkan Ragnar Oratmangoen dalam rencananya untuk musim ini, meskipun kontrak pemain tersebut dengan klub masih berlangsung hingga Juni 2025.

Ragnar Oratmangoen, yang sebelumnya dipinjamkan ke Fortuna Sittard pada musim 2023-2024, menunjukkan performa yang cukup baik dengan tampil dalam 27 pertandingan di Eredivisie.

Namun, begitu masa pinjamannya berakhir pada Juni 2024, Fortuna Sittard memutuskan untuk mengembalikan Ragnar Oratmangoen ke FC Groningen.

Sayangnya, kembalinya Ragnar ke Groningen tidak disambut dengan baik oleh pelatih. Ragnar, yang berharap bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain, kini dikabarkan sedang mencari klub baru.

BACA JUGA:Panik Gak? Selain Justin Hubner, Jordi Amat Juga Dipastikan Absen Lawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia

BACA JUGA:Jadi Sorotan Media Inggris, Elkan Bongkar Sifat Asli STY, Alasan Elkan Masih Pantas Bela Timnas Indonesia

Informasi terbaru menyebutkan bahwa Ragnar Oratmangoen telah menemukan klub baru di Eerste Divisie, divisi kedua Liga Belanda, yaitu Top Oss.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: