4 Produk Wardah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mengandung Anti Aging Bikin Wajah Auto Awet Muda Mulai 50 Ribuan

4 Produk Wardah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mengandung Anti Aging Bikin Wajah Auto Awet Muda Mulai 50 Ribuan

4 Produk Wardah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mengandung Anti Aging Bikin Wajah Auto Awet Muda Mulai 50 Ribuan-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Kandungan pH rendang aman di kulit dan gak bikin kering atau ketarik usai menggunakan. Tenang aja, teksturnya berupa gel yang bebas alkohol maupun bahan iritan lainnya. 

Daya bersihnya maksimal hingga bagian dalam kulit. Jadi, yuk cobain!

2. Wardah UV Shield Physical Sunscreen Serum

Jika kamu mencari sunscreen wardah terbaik untuk usia 40 tahun ke atas. Maka, wajib cobain Wardah UV Shield Physical Sunscreen Serum satu ini.

Produk terbaru ini menghadirkan kandungan berupa SPF 50. Tak hanya itu, ada kandungan uji ekstrak kyoto matcha, hearleaf, hingga oatmeal. 

BACA JUGA:2 Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Bahan Dapur, Badan Jadi Wangi Tanpa Pakai Deodorant Bisa Bikin di Rumah

Kombinasi kandungan yang beragam membantu menjadikan kulit terlindungi maksimal sepanjang hari. Selain itu, turut menutrisi kulit dan menjadikanya cerah merata. 

Tenang aja, formulasinya tidak menyebabkan penyumbatan pori-pori. Jadi, aman digunakan semua pemilik kulit bahkan yang berminyak hingga berjerawat. 

Teksurnya ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Selain itu, bebas alkohol hingga pewangi sehingga aman digunakan ibu hamil dan menyusui. 

Cocok banget nih digunakan kamu untuk kegiatan sehari-hari. Kemasannya juga berupa tube yang aman banget dan praktis dipakai saja. 

BACA JUGA:4 Cushion Lokal Terbaik untuk Kulit Berminyak, Bikin Make Up Flawless dan Tahan Lama Seharian Saat Berkeringat

BACA JUGA:5 Lipstik yang Tidak Membuat Bibir Kering dan Hitam, Tahan Lama Seharian Meski Dipakai Makan dan Minum

3. Wardah Radiant Charge Vitamin C Serum 

Bagi kamu yang tengah mencari produk wardah untuk usia 40 tahun ke atas. Bisa banget nih cobain Wardah Radiant Charge Vitamin C Serum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: