4 Produk Wardah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mengandung Anti Aging Bikin Wajah Auto Awet Muda Mulai 50 Ribuan

4 Produk Wardah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mengandung Anti Aging Bikin Wajah Auto Awet Muda Mulai 50 Ribuan

4 Produk Wardah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mengandung Anti Aging Bikin Wajah Auto Awet Muda Mulai 50 Ribuan-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Serum Wardah untuk mengencangkan kulit wajah ini juga bisa mencerahkan. Bahkan, degan penggunaan yang rutin membantu menyamarkan flek hitam membandel lho. 

Dilengkapi kandungan vitamin C, niacinamide hingga hyaluronic acid. Kombinasi inilah yang kemudian membantu menghadirkan kulit secara mendalam dan mencerhakan. 

Tak hanya itu, kandungan vitaminnya juga merangsang produksi kolagen alami dalam kulit. Jadi, bikin wajah senantiasa glowing dan awet muda. 

BACA JUGA:Rekomendasi Toner yang Bagus untuk Kulit Kering dan Kusam, Solusi Terbaik untuk Masalah Kulit Saat Cuaca Panas

Teksturnya juga air dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin lengket di wajah deh. 

Kamu juga bisa menggunakannya di pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. Menarik, bukan? 

4. Wardah Deep Water Restore Gel Moisturizer

Jika ditanya, apa produk wardah anti aging yang bisa memutihkan wajah? Kamu bisa banget cobain Wardah Deep Water Restore Gel Moisturizer. 

Produk Wardah untuk menghilangkan kerutan di wajah ini menggunakan formula khusus dalam menenangkan tanda penuaan dini. Bahkan, mampu memberikan efek glass skin usai menggunakannya. 

BACA JUGA:5 Sunscreen Pemutih Wajah yang Bisa Mengatasi Kulit Belang, Bikin Wajah Langsung Glowing dan Awet Muda 

BACA JUGA:5 Produk Skincare Skintific untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ada Kandungan Anti Aging yang Bebas Merkuri

Hal ini tentunya dikarenakan kandungan berupa hyaluronic acid, pentavitin hydra glucian hinga trehalose. Cocok banget digunakan kamu yang kerap mengalami masalah kulit kering, kusam hingga garis halus yang mulai muncul. 

Teksturnya berupa gel yang super ringan dan mudah meresap. Sehingga, mampu memberikan efek terhidrasi dan lembab secara instan. Aman banget digunakan semua jenis kulit. 

Lalu, produk anti aging wardah untuk usia berapa? Produk semacam ini disarankan bagi kamu yang sudah berusia 20 tahun keatas ya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: