Top Banget! Inilah 4 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda yang Berkualitas, Bikin Tarikan Kencang

Top Banget! Inilah 4 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda yang Berkualitas, Bikin Tarikan Kencang

Rekomendasi Oli Motor Matic Honda yang Berkualitas-youtube.com- Kantong Ajaib

Oli jenis ini bisa mampu menjaga kondisi motor ketika dikendarai dengan kecepatan yang tinggi. Oli jenis ini juga tidak menghasilkan gesekan yang berarti sehingga aman untuk mesin motor. 

Motor ini juga dibandrol dengan harga yang tidak terlalu mahal yakni berkisar Rp 74000 untuk ukuran 1 liter. Dengan menggunakan oli jenis ini dipastikan motormu akan lebih aman loh. 

BACA JUGA:Skutik Besar Memang Asyik! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic yang Sudah Menggunakan ABS, Harganya Segini

BACA JUGA:Wajib Dilakukan, 5 Cara Merawat Motor Matic Setelah Touring Ini Jangan Sampai Terlupakan, Daripada Menyesal!

3. Oil MPX 2

Selanjutnya ada Oil MPX 2. Oli jenis ini juga banyak digunakan untuk motor matic, apalagi Honda. Jenis oli ini memiliki spesifikasi yakni 10W-30 API-SL JASO-MB.

Dengan spesifikasi ini, jenis oli ini menjadi salah satu yang membuat oli motor menjadi lebih irit dan ramah lingkungan loh. Bagaimana? tertarik untuk memilikinya? 

Bagi kamu yang tertarik untuk menggunakan jenis oli ini, maka perlu mengetahui berapa harganya. Pasalnya oli motor ini dipatok dengan harga sekitar Rp 54 ribu.

4. Oil SPX 2

Oil SPX 2 juga masuk jajaran oli motor matic yang berkualitas. Oli jenis ini juga baik untuk mesin sebab menjaga kelembapan dan tidak bikin rusak mesin motor. 

BACA JUGA:Gagah dan Garang! Inilah 5 Pilihan Motor Kopling yang Irit Bahan Bakar, Nggak Bikin Boncos

BACA JUGA:Baru Pulang Touring, Inilah 5 Perawatan Motor Setelah Pulang Touring, Penting untuk Dilakukan!

Untuk harganya sendiri jenis oli ini tak terlalu mahal sebab dibandrol dengan harga sekitar Rp 67 ribuan saja. Bagaimana tertarik untuk mendapatkanya? 

Itulah beberapa rekomendasi oli motor matic Honda yang berkualitas. Bagi kamu yang ingin mendapatkanya kamu bisa membeli di toko perlengkapan motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: