Ampuh Atasi Jerawat! Ini 4 Rekomendasi Facial Wash yang Mengandung Salicylic Acid di Indomaret Mulai 20 Ribuan

Ampuh Atasi Jerawat! Ini 4 Rekomendasi Facial Wash yang Mengandung Salicylic Acid di Indomaret Mulai 20 Ribuan

Ampuh Atasi Jerawat! Ini 4 Rekomendasi Facial Wash yang Mengandung Salicylic Acid di Indomaret Mulai 20 Ribuan-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Kandungan utama yang digunakan seperti salicylic acid, niacinamide, hingga zinc gluconate. Kombinasi ini kemudian membantu menjadikan kulit tampak glowing dan sehat. 

Fungsi ketiganya menjadikan produk ini bisa membersihkan wajah secara mendalam. Kemudian, menjadikan kulit bebas jerawat hingga mengurangi peradangan maupun iritasi.

BACA JUGA:4 Sabun Muka Pria Murah di Bawah 30 Ribuan Agar Wajah Lebih Cerah, Tersedia di Indomaret dan Alfamart

Formulanya sendiri juga lembut dan cocok digunakan semua jenis kulit. Punya tekstur yang ringan dan mudah diaplikasikan ke dalam kulit. 

Soal harga ga perlu khawatir. Produk ini dibanderol mulai dari 20 ribuan aja. Jadi, masih aman banget di kantong. 

2. Garnier Pure Active Anti Acne White

Rekomendasi facial wash yang mengandung salicylic acid di Indomaret berikutnya datang dari Garnier Pure Active Anti Acne White. Produk satu ini tentu sudah tak asing bagi sebagian kamu bukan? 

Menggunakan kandungan utama berupa salicylic acid, ekstrak blueberry hingga herbaclear. Tak ayal, menjadikan wajah lebih bersih, bebas dari bakteri jerawat hingga mencerahkan. 

BACA JUGA:3 Masker Skintific yang Bagus untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Ampuh Atasi Pori Besar Hingga Flek Hitam Bandel

BACA JUGA:2 Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Bahan Dapur, Badan Jadi Wangi Tanpa Pakai Deodorant Bisa Bikin di Rumah

Tekstur busanya juga lembut dengan butiran scrub yang ga bikin iritasi. Cocok banget nih digunakan kamu yang pemula sekalipun. 

Ada juga teknologi oil control yang mengurangi minyak berlebih di wajah. Jadi, kulit tampak segar sepanjang hari bebas kusam dan kilap deh. 

3. Emina MS Pimple Acne Solution Face Wash

Ada juga nih facial wash lokal terbaik yang ampuh atasi jerawat. Produk ini datang dari Emina MS Pimple Acne Solution Face Wash.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: