Ampuh Atasi Jerawat! Ini 4 Rekomendasi Facial Wash yang Mengandung Salicylic Acid di Indomaret Mulai 20 Ribuan

Ampuh Atasi Jerawat! Ini 4 Rekomendasi Facial Wash yang Mengandung Salicylic Acid di Indomaret Mulai 20 Ribuan

Ampuh Atasi Jerawat! Ini 4 Rekomendasi Facial Wash yang Mengandung Salicylic Acid di Indomaret Mulai 20 Ribuan-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Selain untuk remaja, kamu yang berusia dewasa juga bisa menggunakannya. Sebab, dilengkapi kandungan utama berupa salicylic acid, allantoin, hingga witch hazel. Sehingga, tetap terasa lembut dan aman bagi para pemula. 

BACA JUGA:4 Bedak Padat Terbaik untuk Kulit Berminyak di Bawah 50 Ribu, Ampuh Samarkan Noda dan Pori Besar di Wajah

Tenang aja, hasilnya gak bikin kulit kering atau ketarik usai digunakan. Cocok banget digunakan pemilik kulit berjerawat, berminyak maupun kusam sekalipun. 

Tekstur sabunnya juga lembut dan nyaman banget di kulit. Jika digunakan dengan rutin juga bisa memberikan efek mencerahkan. Apalagi, kandungannya juga bebas dari paraben dan mineral oil. Jadi, aman banget digunakan sehari-hari.

4. YOU Hy! Amino AC-Ttack Anti Acne Facial Wash

Terakhir, ada facial wash terbaik dengan kandungan salicylic acid dari YOU Hy! Amino AC-Ttack Anti Acne Facial Wash. Produk ini punya kandungan berupa salicylic acid, amino acid, hingga tea tree oil. 

Kombinasi ini memberikan efek kulit lebih bersih, sehat dan bebas dari jerawat. Tenang aja, hasil akhirnya gak bikin wajah kering. 

BACA JUGA:5 Sunscreen Pemutih Wajah yang Bisa Mengatasi Kulit Belang, Bikin Wajah Langsung Glowing dan Awet Muda 

BACA JUGA:5 Produk Skincare Skintific untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ada Kandungan Anti Aging yang Bebas Merkuri-

Bisa juga nih bantu membersihkan pori-pori yang tersumbat. Jadi, aman banget untuk kamu coba sekarang juga.

Formulanya yang ringan bisa digunakan semua jenis kulit. Jadi, kapan nih mau cobain?

Lalu, apakah facial wash salicylic acid bisa dipakai setiap hari? Jawabannya tentu saja, sebanyak dua kali sehari di pagi dan malam. Namun, setelah menggunakanya pastikan kamu menggunakan serum dan pelembab dengan kandungan yang menenangkan kulit ya. 

Demikian informasi mengenai empat rekomendasi facial wash yang mengandung salicylic acid di Indomaret. Semoga bermanfaat untuk kamu dan salam bebas jerawat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: