Pantas Banyak yang Rela Antri, Honda Stylo 160 2024 Membawa Banyak Kelebihan untuk Konsumennya!

Pantas Banyak yang Rela Antri, Honda Stylo 160 2024 Membawa Banyak Kelebihan untuk Konsumennya!

Honda Stylo 160 2024--Instagram/fareljatmikoo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Persaingan pasar skuter matic sepertinya semakin seru, pasalnya Honda Stylo 160 2024 resmi meluncur di Indonesia, yang sudah lama dinantikan kehadirannya.

Sudah menjadi hal yang wajar, jika dalam industri otomotif yang namanya desain dan inovasi akan selalu berkembang, ini menjadikannya semakin menarik bagi para konsumen.

Honda Stylo 160 2024 ini, menjadi salah satu produk terbaru yang berhasil mencuri perhatian para konsumen pecinta skuter matic di Indonesia.

Skuter matic terbaru keluaran dari Honda ini, hadir dengan tampilan retro modern, dengan dilengkapi berbagai fitur canggih yang cocok digunakan sebagai motor harian.

BACA JUGA:Makin Mempesona! Ternyata Inilah 5 Kelebihan Honda PCX yang Jarang Diketahui, Cocok Menemani Perjalananmu

BACA JUGA:Gagah dan Mewah! Inilah Spesifikasi dan Harga Motor Honda PCX 160 Terbaru, Tampilan Lebih Garang

Melalui artikel ini, kami akan memberikan informasi mengenai spesifikasi, fitur, pilihan warna dan juga harga yang ditawarkan oleh Honda Stylo 160 ini, simak sampai selesai ya.

Sesuai dengan namanya, Honda Stylo 160 2024 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc dengan teknologi eSP+, mesinnya ini sanggup memberikan tenaga sebesar 15,1 dk pada putaran mesin 8.000 rpm, dengan torsinya mencapai 13,8 Nm pada putaran mesin 7.000 rpm.

Dengan spesifikasi mesinnya ini, Stylo benar-benar menawarkan sebuah performa mesin tangguh dan juga responsif, sangat ideal digunakan untuk kebutuhan harian bagi pengendara yang memiliki mobilitas harian tinggi.

Selain itu, Honda Stylo 160 ini juga sudah hadir dengan headlight LED, yang mampu memberikan pencahayaan lebih optimal, terutama ketika dikendarai pada malam hari di jalan-jalan yang minim penerangan.

BACA JUGA:Solusi Anti Ribet, 3 Motor Matic Yamaha yang Bagasinya Luas Ini, Cocok untuk Kamu yang Suka Touring!

BACA JUGA:Top Banget! Inilah 4 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda yang Berkualitas, Bikin Tarikan Kencang

Tidak hanya itu saja, ada juga fitur smart key yang mampu memberikan kemudahan dan juga keamanan tambahan, dimana pengendara mampu menyalakan motor tanpa perlu menggunakan bantuan kunci konvensional.

Honda Stylo 160 2024 ini, juga sudah dilengkapi dengan full digital speedometer, yang mampu memberikan informasi lengkap, diantaranya mengenai kecepatan, jarak tempuh dan juga indikator bahan bakar, memiliki desain speedometer yang modern dan juga mudah dibaca, menambah kesan futuristik pada Honda Stylo 160 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: