5 Rangkaian Skincare Rutin Atasi Kulit Kusam dalam Sekejap, Mulai 16 Ribuan Efektif Mencerahkan Wajah Juga!

5 Rangkaian Skincare Rutin Atasi Kulit Kusam dalam Sekejap, Mulai 16 Ribuan Efektif Mencerahkan Wajah Juga!

Rangkaian skincare rutin atasi kulit kusam dalam sekejap.-Pricebook Beauty/yt-Pricebook Beauty/yt

RADARPEKALINGAN.CO.ID - Terpapar sinar matahari, debu, dan kotoran terlalu sering bikin kulit jadi kusam. Jangan khawatir berikut rekomendasi rangkaian skincare rutin atasi kulit kusam dalam sekejap untuk mengatasinya.

Kulit kusam dan gelap sudah jadi masalah kulit yang sering dialami. Apalagi kalau kamu punya banyak aktivitas di luar ruangan. 

Maka dari itu penting diimbangi dengan menggunakan skincare rutin. Pastikan kamu juga memilih produk skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajahmu 

Untuk mengatasi kulit kusam dan mencerahkan biasanya kamu bisa menggunakan produk dengan kandungan bahan tertentu seperti niacinemide, AHA, dan alpha arbutin.

BACA JUGA:DIY Cream Pemutih Wajah Alami Racikan Sendiri dari Bahan Dapur, Bikin Wajah Jadi Putih Glowing dalam 1 Malam

BACA JUGA:3 Daftar Skincare Ponds Pemutih Wajah Terbaik di Indomaret, Cocok untuk Kulit Hitam Dekil Jadi Putih Glowing

Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi skincare versi Pricebook Beauty untuk mengatasi kulit kusam. Harganya murah dan udah lengkap mulai dari first cleanser sampai moisturizer, dan masker.

Kira-kira ada produk apa aja ya? Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini. 

1. Pond's White Beauty Micellar Water, Rp 30.000

Rekomendasi yang pertama ada produk micellar water sebagai first cleanser pembersih wajah. Seperti yang diketahui saat wajah tidak dibersihkan dengan baik apalagi setelah menggunakan make up bisa jadi penyebab utama kulit kusam.

Pond's White Beauty Micellar Water ini sudah punya formula yang lembut untuk mengangkat make up dan sisa kotoran. Bahkan pada bagian yang susah hilang sekalipun. 

Dengan kandungan utama vitamin B3 dan glycerin, yang punya manfaat mencerahkan, melembabkan, dan mencegah penuaan dini. Saat digunakan juga nyaman nggak bikin kulit kering dan iritasi.

Teksturnya cair nggak berwarna, ringan dan efektif saat diaplikasikan untuk menghapus make up dan mengangkat kotoran. Produk Ini juga udah no paraben.

2. Wardah White Secret Facial Wash With Natural AHA, Rp 30.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: