4 Rangkaian Produk Perawatan Rambut dari Viva, Rambut Lebat Berkilau Wangi Anti Rontok Mulai 17 Ribuan Aja

4 Rangkaian Produk Perawatan Rambut dari Viva, Rambut Lebat Berkilau Wangi Anti Rontok Mulai 17 Ribuan Aja

Rangkaian produk perawatan rambut dari Viva.-Viva Cosmetics Shopee Official-Viva Cosmetics Shopee Official

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Untuk mengatasi permasalahan rambut rontok, lepek hingga bau apek, kamu bisa nih cobain rangkaian produk perawatan rambut dari Viva dengan kandungan yang pastinya memberi nutrisi maksimal untuk rambut.

Rambut jadi mahkota yang akan sangat menunjang penampilan. Saat kondisi rambut rapuh, apalagi bau apek tentu bikin kurang percaya diri.

Maka menggunakan hair care ngga kalah penting dengan menggunakan skincare. Karena rambut juga perlu dirawat untuk tumbuh cantik berkilau.

Kamu juga ngga selalu harus mengeluarkan budget banyak untuk perawatan rambut. Salah satu solusinya kamu bisa menggunakan rangkaian produk perawatan rambut dari Viva yang punya harga terjangkau berikut ini.

BACA JUGA:Review Sunscreen Lokal Harlette Oat Probiotic Lightweight, Benarkah Melindungi Kulit Tanpa Takut Whitecast?

BACA JUGA:Harga 300 Ribuan Vs 100 Ribuan, Ini Review Battle Cushion Tirtir Vs Skintific, Mana yang Lebih Bagus?-

1. Viva Shampoo Lidah Buaya Extract Ginseng, Rp 32.000

Untuk memastikan rambut bersih dan ternutrsi kamu bisa menggunakan terlebih dahulu Viva Shampoo Lidah Buaya Extract Ginseng ini. Dapat digunakan untuk semua jenis rambut.

Mengandung Ekstrak Lidah Buaya untuk merawat kesuburan, dan ada juga Ekstrak Ginseng untuk membantu memperkuat akar rambut. 

Gunakan Viva Hair Shampoo Lidah Buaya Ekstrak Ginseng secukupnya saat hendak mencuci rambut, kemudian bilas rambut hingga bersih dan keringkan. Lakukan secara rutin 2 - 3 kali seminggu.

Pemakaian secara teratur menjadikan rambut sehat, kuat, indah bercahaya. Tersedia dalam kemasan cukup besar 400 ml cuma 30 ribuan.

2. Viva Herbacare Conditioner Hair Vitality, Rp 24.500

Lanjut pemakaian conditioner sangatlah diperlukan, terutama untuk rambut kering, rapuh, rambut berwarna, atau rambut yang sering terpapar bahan kimia dan proses styling. Dengan menggunakan conditioner, kelembapan rambut akan terjaga sehingga rambut tampak lebih indah dan sehat.

Conditioner ini berfungsi untuk menghidrasi kutikula (lapisan paling luar rambut), sehingga kutikula yang renggang menjadi rapat lagi. Rambut jadi terasa lebih halus, lembut serta lebih mudah diatur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: